Sirajuddin Mahmud Mangkir Panggilan KPK, Zaskia Gotik Menghilang dari Medsos?
Instagram/zaskia_gotix
Selebriti

Bukan kali pertama suami Zaskia Gotik, Sirajuddin Mahmud, mangkir dari panggilan sebagai saksi di KPK. Pada 20 September 2023, ia juga memilih untuk mangkir dari pemeriksaan.

WowKeren - Suami Zaskia Gotik, Sirajuddin Mahmud, mendapat panggilan dari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pada Senin (9/10) kemarin. Sirajuddin dipanggil sebagai saksi terkait kasus dugaan korupsi pembangunan Gereja Kingmi Mile 32 tahap pertama Tahun Anggaran 2015 di Kabupaten Mimika, Papua.

Namun sayang, Sirajuddin berhalangan hadir tanpa alasan yang jelas. Hal ini disampaikan langsung oleh Kabag Pemberitaan KPK Ali Fikri dalam keterangannya pada Selasa (10/10) kemarin.

"Sirajudin Mahmud, saksi tidak hadir," ungkap Ali. "Dan tanpa memberikan konfirmasi alasan ketidakhadirannya."

Rupanya ini bukan kali pertama Sirajuddin mangkir dari panggilan sebagai saksi di KPK. Pada 20 September 2023, ia juga memilih untuk mangkir dari pemeriksaan. Ali pun berharap agar Sirajuddin bisa kooperatif dan tak lagi mangkir. "KPK ingatkan untuk kooperatif hadir pada pemanggilan berikutnya," tandas Ali.

Suami Zaskia Gotik Mangkir Panggilan KPK

Instagram


Mangkir dari panggilan KPK, Sirajuddin justru terlihat asyik menghabiskan waktunya bersama sang putri. Ia bahkan sempat membagikan potret saat bernostalgia di Pare-Pare, Sulawesi Selatan. Dalam potret yang diunggah, Sirajuddin tampak menaiki becak bersama putri ciliknya.

"Napak tilas," tulis Sirajuddin di bagian keterangan foto. "Naik becak keliling kota pare2 with bocilku 🀟😁"

Potert unggahan Sirajuddin itu pun membuat gemas netizen. Wajah putri Zaskia pun dipuji tampak cantik.

"Masya allah cantik bngt ya," komentar pemilik akun @kor***thea. "Cantiknya MasyaAllah❀️," puji akun @xi***uan. "Cantiknya anak wedok....kakak cila makin besar makin cantik lho.....😍😍😍😍😍," tambah akun @yus***erh ikut memberikan pujian.

Berbeda dengan Sirajuddin, Zaskia justru menghilang dari Instagram. Ia hanya kepergok memberikan like untuk postingan Sirajuddin.

Sedangkan unggahan Instagram Zaskia sendiri terakhir diunggah pada 17 September lalu. Mantan tunangan Vicky Prasetyo ini juga masih belum memberikan penjelasan apapun terkait pemanggilan suaminya sebagai saksi terkait kasus dugaan korupsi.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait