CEO Ahn Sung Il dari The Givers Perdana Penuhi Panggilan Polisi Terkait Hasut FIFTY FIFTY
Instagram
Musik

Sebelumnya CEO Ahn Sung Il dituding menjadi dalang di balik keputusan member FIFTY FIFTY untuk memutus kontrak dengan agensinya ATTRAKT serta penggelapan dan pemalsuan dokumen pribadi.

WowKeren - Selama dua hari terhitung hari ini, CEO Ahn Sung Il dan Direktur Baek dari The Givers akan menjalani penyelidikan atas berbagai tuduhan di Kantor Polisi Gangnam. Sebelumnya mereka berdua telah dituding menjadi dalang di balik keputusan member FIFTY FIFTY untuk memutus kontrak dengan agensinya ATTRAKT serta penggelapan dan pemalsuan dokumen pribadi.

Pada pertengahan tahun 2023, ATTRAKT menunjukkan bahwa CEO The Givers, Ahn Sung Il, adalah pihak eksternal yang mencoba merebut anggota FIFTY FIFTY dari mereka. Ahn Sung Il sendiri adalah produser dari lagu "Cupid" dan The Givers menandatangani kontrak dengan ATTRAKT sebagai perusahaan jasa.


Sedangkan FIFTY FIFTY memulai debutnya pada bulan November tahun lalu. Saat lagu "Cupid", yang dirilis pada bulan Februari tahun ini, memasuki Billboard HOT 100 dan sukses menciptakan kehebohan di pasar musik global dan menjadi girl grup K-pop yang masuk Billboard dalam waktu paling singkat setelah debut mereka.

Meskipun “Cupid” masih menjadi lagu hit yang terkenal, perselisihan antara FIFTY FIFTY dan ATTRAKT muncul ketika para member mengajukan perintah untuk menangguhkan kontrak eksklusif mereka dengan agensi. Namun baru-baru ini, Keena memilih menarik gugatannya dan kembali ke ATTRAKT serta mengungkapkan bahwa CEO Ahn Sung Il memang berada di balik konflik mereka.

Sementara itu pada tanggal 23 Oktober, ATTRAKT mengumumkan bahwa mereka memutuskan untuk mengakhiri kontrak eksklusif mereka dengan tiga anggota FIFTY FIFTY yang tersisa, Saena, Sio dan Aran. Selain itu ATTRAKT juga mengajukan gugatan terhadap CEO Ahn Sung Il untuk menuntut kompensasi sebesar 1 miliar won atas kerugihan yang dialami.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru