Banding Ditolak, 3 Member FIFTY FIFTY Tutup Kemungkinan Balik ke ATTRAKT
Instagram/we_fiftyfifty
Musik

Barun Law yang merupakan perwakilan hukum Saena, Sio, dan Aran, mengungkapkan posisi mereka mengenai penolakan pengadilan atas banding mereka melalui OSEN pada Rabu (25/10).

WowKeren - Pengadilan telah menolak banding yang diajukan tiga member FIFTY FIFTY yaitu Aran, Sio, dan Saena. Kuasa hukum ketiga idol tersebut mengumumkan posisi mereka, di mana mereka menutup kemungkinan akan kembali ke mantan agensi mereka, ATTRAKT.

Barun Law yang merupakan perwakilan hukum Saena, Sio, dan Aran, mengungkapkan posisi mereka mengenai penolakan pengadilan atas banding mereka melalui OSEN pada Rabu (25/10). Ia mengungkapkan bahwa keputusan dibuat ketika penyerahan pernyataan penjelasan mereka ditunda karena berbagai alasan.

Ada perubahan pemberitahuan pemutusan kontrak dari departemen kehakiman dan agensi selama proses persiapan konten untuk sidang banding, termasuk alasan banding. Hal ini membuat banding mereka ditolak oleh pengadilan.


"Berdasarkan isi yang ada dan keputusan sidang pertama tanpa pernyataan penjelasan atas alasan banding, keputusan ini harus dinilai serupa dengan keputusan yang mengatakan, 'Masalah yang berkaitan dengan struktur penyelesaian impor rekaman musik, rincian yang tidak dilaporkan dan item pembayaran di muka yang dilakukan oleh distributor musik untuk produksi FIFTY FIFTY, dan pertanyaan apakah CEO terlibat dalam penggelapan harus ditentukan melalui persidangan menyeluruh dan pemeriksaan bukti dalam gugatan utama'," sambung kuasa hukum para member.

Sebelumnya, ATTRAKT telah mengakhiri kontrak eksklusif dengan tiga member FIFTY FIFTY dan berencana untuk mengajukan gugatan hukum terhadap mereka. Di sisi lain, pihak FIFTY FIFTY mempertimbangkan untuk melanjutkan gugatan utama.

"Karena kedua belah pihak telah memberitahukan penghentian kontrak eksklusif, maka dianggap bahwa kontrak tersebut telah diakhiri untuk sementara waktu," kata Barun Law. Mereka menambahkan, "Oleh karena itu, kami sedang mendiskusikan dan mempertimbangkan apakah akan melanjutkan gugatan utama."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait