CEO ATTRAKT Bahas Persiapan Comeback FIFTY FIFTY dengan 3 Member Baru dan Debut Girl Grup Junior
SBS/Baek Seung-cheol
Musik

Dalam panggilan telepon dengan media Korea Star News pada hari ini, Kamis (2/11), CEO Jeon mengungkapkan pemikirannya tentang reorganisasi FIFTY FIFTY menjadi grup beranggotakan 4 orang.

WowKeren - CEO ATTRAKT, Jeon Hong Joon, sebelumnya dikabarkan siap memilih tiga member baru FIFTY FIFTY untuk menjadi rekan satu grup Keena. Sang CEO pun berbagi tentang persiapannya dalam memilih member grup tersebut serta menyiapkan debut girl grup baru junior FIFTY FIFTY.

Dalam panggilan telepon dengan media Korea Star News pada hari ini, Kamis (2/11), CEO Jeon mengungkapkan pemikirannya tentang reorganisasi FIFTY FIFTY menjadi grup beranggotakan empat orang. Proses tersebut saat ini belum dimulai.

"FIFTY FIFTY akan direorganisasi menjadi grup beranggotakan empat orang termasuk Keena," kata CEO Joon, dan menambahkan, "Kami bahkan belum memulai reorganisasi. Dan Keena perlu melakukan refleksi diri terlebih dahulu."


Mengenai perasaannya saat ini saat mempersiapkan girl grup baru bersama FIFTY FIFTY, CEO Jeon menjawab, "Ini adalah beban yang menyenangkan," dan menambahkan, "Ini adalah kekhawatiran yang menggembirakan. Aku merasa sesuatu yang ajaib telah terjadi."

CEO Jeon bekerja sama dengan JTBC dan memulai proyek peluncuran girl grup baru. "Pertama-tama, (dari sudut pandang perusahaan) proyek girl grup baru yang sedang kami persiapkan harus menjadi prioritas," ujarnya.

"Billboard memberikan kehangatan pada FIFTY FIFTY. Sebenarnya, tidak ada jaminan bahwa (tiga mantan member) FIFTY FIFTY akan kembali, dan aku pikir mereka akan menghilang dalam sejarah K-pop seperti ini. Setelah itu, Keena kembali ke perusahaan (secara dramatis) dan FIFTY FIFTY menjadi nominasi Billboard," sambung CEO Jeon.

Sementara itu, CEO Jeon mengatakan bahwa dirinya berencana berangkat ke LA pada 16 November untuk bertemu dengan komposer berpengaruh.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait