Chat Keena dengan Mantan Member FIFTY FIFTY sebelum Balik ke ATTRAKT Diekspos Dispatch
Musik

Dalam laporan Dispatch, pesan Keena yang dikirimkan kepada Saena, Sio, dan Aran (yang saat itu masih menjadi member FIFTY FIFTY) pada 4 September menunjukkan bahwa ia sudah merasa ada yang salah.

WowKeren - Keena FIFTY FIFTY kembali ke agensinya, ATTRAKT, pada Oktober lalu. Hari ini, Rabu (15/11), Dispatch mengungkap isi pesan yang dikirimkan idol tersebut di grup chat dengan tiga mantan rekan-rekan satu grupnya serta anggota keluarga saat mereka saat mereka masih bersama-sama melawan ATTRAKT.

Dalam laporan Dispatch, pesan Keena yang dikirimkan kepada Saena, Sio, dan Aran (yang saat itu masih menjadi member FIFTY FIFTY) pada 4 September menunjukkan bahwa ia sudah merasa ada yang salah. Sang idol mendesak teman-temannya untuk bernegosiasi dengan ATTRAKT.

"Tidak peduli seberapa baik kita mempersiapkan tuntutan hukum, kita selalu mengalami kemunduran karena keadaan yang tidak terduga, dan oleh karena itu, aku tidak lagi bisa mempercayai masa depan yang tidak pasti dan hanya menunggu." tulis Keena.

"Hingga saat ini, kita dengan setia mendengarkan dan mengikuti saran orang dewasa. Apakah kita hadir pada putaran pertama perundingan, ATTRAKT mampu memanipulasi media sesuai keinginan mereka. Tapi memang benar aku khawatir kalau kita tidak ikut serta dalam perundingan, citra kita sebagai 'idol pengkhianat' akan tersemat. Tapi alasan terbesar (atas ketidakpastianku) adalah kenyataan bahwa aku tidak mengerti kenapa kita menghindari negosiasi tanpa mendengarkan pihak satunya, terutama setelah gugatan kita ditolak," sambungnya.


Keena menyesal karena mengikuti saran orang-orang dewasa di sekitarnya untuk menolak bernegosiasi dengan ATTRAKT. Dia merasa sudah waktunya dia dan para member untuk berkompromi dengan agensi.

"Kalian bilang bahwa kita akan berada dalam situasi yang tidak menguntungkan kalau kita ikut dalam perundingan putaran pertama, tapi melihat situasinya sekarang, ini sudah terlambat (karena kita seharusnya bertemu dengan ATTRAKT lebih awal), dan aku mulai curiga bahwa setidaknya kita harus melakukan percakapan di awal semua ini. Aku pikir ini saatnya kita berkompromi," tulis Keena.

Dalam pesannya, Keena menyatakan bahwa dia akan mengambil bagian dalam negosiasi yang akan datang. Ia juga menyesali bahwa para member tidak diberi kesempatan untuk berkomunikasi mengenai pertarungan hukum mereka.

"Aku akan mengambil bagian dalam negosiasi, apa pun yang terjadi, dan aku akan mendengarkan apa yang mereka katakan. Aku ingin mengatakan bahwa aku masih skeptis terhadap apa yang dikatakan oleh Ahn Sun Il dan para pengacara, yang telah mengabaikan keinginan kami dan mengabaikan para member dalam proses persidangan," tulisnya.

"Ke depannya, aku yakin kami harus hadir di setiap pertemuan. Kami ingin tahu segalanya tentang apa yang sedang terjadi. Ini adalah impian dan hidup kami, jadi aku beri tahu kalian bahwa kami lah yang akan mendengarkan, menyuarakan keberatan, dan mengambil keputusan," tutupnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru