Usaha The Givers Bikin FIFTY FIFTY Seolah-olah Tak Dipedulikan ATTRAKT Terbongkar Lagi
YouTube/스브스케이팝 X INKI
Musik

Usaha The Givers membuat FIFTY FIFTY seakan-akan tidak dipedulikan oleh ATTRAKT kembali terbongkar. Ini terjadi usai identitas sosok yang diwawancarai oleh 'Unanswered Questions' akhirnya terungkap.

WowKeren - The Givers lagi-lagi terungkap menjadi dalang dari permasalahan FIFTY FIFTY dan ATTRAKT. Pada Rabu (15/11), sosok yang diwawancarai oleh acara "Unanswered Questions" untuk episode FIFTY FIFTY ternyata adalah (A), seorang karyawan dari The Givers.

Dalam tayangan "Unanswered Questions" bulan Agustus lalu, A membuat pernyataan kalau CEO ATTRAKT, Jeon Hong Joon, tidak pernah hadir setiap FIFTY FIFTY melakukan evaluasi bulanan semasa training. Pernyataan A terbukti tidak masuk akal usai identitas aslinya sebagai karyawan dari The Givers terbongkar.

Lee Jin Ho, mantan reporter yang kini menjadi YouTuber, menjadi orang yang membongkar identitas asli A. Ia menjelaskan kalau A adalah sosok yang membantu The Givers mendapatkan investasi nominal fantastis.

"A bukan karyawan ATTRAKT tapi bekerja dengan The Givers selama 5 bulan. The Givers mempekerjakan A setelah wawancara (kerja) dan A bekerja di kantor The Givers, A seorang designer. The Givers mendapatkan investasi 10 juta won (120 juta rupiah) dari Kyobo Book Centre dan A adalah sosok yang membuat proposal investasi PPT saat itu," jelas Jin Ho.


Jin Ho menambahkan bahwa A memberikan klaim yang tak masuk akal terkait evaluasi bulanan FIFTY FIFTY. "Orang ini bekerja dari Oktober 2021 sampai Maret 2022, tepat 5 bulan. FIFTY FIFTY mempersiapkan debut mereka selama 3 tahun, tapi karyawan yang bekerja hanya 5 bulan mengklaim kalau CEO Jeon Hong Joon tidak pernah datang di evaluasi bulanan," ungkapnya.

Jin Ho menjelaskan kalau A justru yang tidak pernah hadir di evaluasi bulanan FIFTY FIFTY. Penjelasan Jin Ho ini berbeda dari klaim A kepada "Unanswered Questions" dan menegaskan kalau A sesungguhnya tidak mengetahui di mana keberadaan Hong Joon.

"Karena orang ini sebenarnya bekerja untuk The Givers, dia bukan orang yang ada di posisi untuk datang ke ATTRAKT dan berpartisipasi dalam evaluasi bulanan. Faktanya, tidak ada satu pun yang melihat orang ini selama evaluasi bulanan para member," tutur Jin Ho.

Jin Ho berpendapat bahwa "Unanswered Questions" bisa jadi juga menjadi korban dari The Givers. Pasalnya, acara tersebut mengira A bekerja dengan ATTRAKT tanpa mengetahui kalau A sebenarnya karyawan The Givers.

Di sisi lain, saat ini FIFTY FIFTY resmi hanya beranggotakan Keena. ATTRAKT memutuskan untuk menghentikan kontrak dengan Aran, Saena, dan Sio karena ketiganya tidak kunjung menunjukkan penyelesalan mereka. FIFTY FIFTY sendiri akan segera dirombak dengan formasi baru yang terdiri dari Keena dan member baru.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru