Keena Minta Maaf saat Rayakan Sendirian Ulang Tahun FIFTY FIFTY
SPOTV News
Selebriti

Satu-satunya member FIFTY FIFTY yang bertahan, Keena menyampaikan surat untuk memperingati ulang tahun pertama grup. Dalam suratnya, Keena meminta maaf kepada penggemar.

WowKeren - Keena adalah satu-satunya member FIFTY FIFTY yang memberikan peringatan untuk ulang tahun grup. Sendirian merayakan ultah grup, pemilik nama asli Song Jakyung itu meminta maaf kepada para penggemar.

Pada Sabtu (18/11), Keena mengirim surat tulisan tangan melalui fancafe resmi. Bertepatan dengan ulang tahun pertama FIFTY FIFTY, Keena merilis pemotretan solo dan menyampaikan perasaannya untuk para fans.

“Halo, aku Keena FIFTY FIFTY. Aku berhati-hati dalam memulai surat ini karena sudah lama sekali aku tidak menyapa Hunnies, tapi hari ini aku punya keberanian untuk mengungkapkan perasaanku yang sebenarnya,” buka Keena.

Kemudian, Keena meminta maaf kepada para Hunnies (nama fandom FIFTY FIFTY) karena telah banyak kekurangan. Ia juga merasa tidak enak karena sudah cukup lama tidak melakukan interaksi langsung dengan penggemar.

Keena Minta Maaf saat Rayakan Sendirian Ulang Tahun FIFTY FIFTY

Source: Daum

“Pertama-tama, hal yang ingin kukatakan kepada Hunnies adalah aku minta maaf karena telah menyusahkan kalian karena kurangnya tindakanku, dan aku ingin berterima kasih kepada Hunnies karena telah mempercayai dan menungguku dalam waktu yang tidak diharapkan,” kata Keena.

Berikutnya, ia menambahkan, “Dan Hunnies! Sudah setahun sejak kita pertama kali bertemu. Aku tidak percaya aku menggunakan kata ‘peringatan 1 tahun’.”


Lebih lanjut, Keena melihat dirinya sendiri selama setahun terakhir. Keena yang telah melalui banyak hal mengaku mendapat pembelajaran dari itu semua.

“Setahun terakhir adalah saat di mana aku bisa belajar, mengalami, dan berkembang banyak. Menurutku yang memberi aku kekuatan untuk bangun setiap saat adalah pemikiran tentang Hunnies, momenku bersama Hunnies,” beber Keena.

Terakhir, Keena berjanji melakukan yang terbaik di masa depan. Ia tak lupa menyampaikan kasih sayangnya dan rasa syukur atas dukungan penggemar.

Keena Minta Maaf saat Rayakan Sendirian Ulang Tahun FIFTY FIFTY

Source: Daum

“Di masa depan, aku akan memberikan hari-hari bahagia lagi dengan penampilan bagus dan musik bagus sebagai Keena FIFTY FIFTY. Hunnies, aku sangat mencintaimu. Terima kasih,” tutup Keena.

Sejak pertengahan 2023, FIFTY FIFTY bersengketa dengan ATTRAKT di mana semua member mengajukan tuntutan hukum agar kontrak mereka ditangguhkan. Sebelumnya agensi FIFTY FIFTY menuduh pihak luar telah membujuk para member untuk mengakhiri kontrak dan menuntut The Givers atas hak cipta "Cupid".

Di tengah kasus yang masih berjalan di pengadilan, Keena memutuskan untuk mencabut tuntutan terhadap agensi dan kembali sebagai member FIFTY FIFTY. Selain itu, ia juga akan tergabung dalam formasi baru.

Saat ini, Keena berada di Amerika Serikat untuk menghadiri Billboard Music Awards 2023 berkat kesuksesan FIFTY FIFTY dengan “Cupid”. Ini menjadi jadwal Keena yang pertama setelah adanya konflik.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait