Sahabat Teuku Ryan Yakin Rumah Tangga Ria Ricis Masih Bisa Diperbaiki
Instagram/teukuryantr
Selebriti

Sidang cerai lanjutan Ria Ricis dan Teuku Ryan kembali digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Senin (1/4). Dalam kesempatan itu, Ryan menghadirkan Derry Syaputra sebagai saksi.

WowKeren - Sidang cerai lanjutan Ria Ricis dan Teuku Ryan kembali digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Senin (1/4). Dalam sidang kali ini, Ryan menghadirkan sang sahabat sekaligus mantan manajer Ricis, Derry Syaputra, sebagai saksi.

Dalam kesaksiannya, Derry menceritakan secara jujur apa yang diketahuinya seputar rumah tangga Ricis dan Ryan. Ia mengaku mendengar situasi yang terjadi dari kedua belah pihak.

"Orang lain mungkin pikirnya salah satu doang yang cerita, padahal kedua belah pihak cerita ke gue," ujar Derry saat ditemui usai sidang. "Makanya gue enggak pernah nongol nemenin mereka segala macam."

Menurut Derry, rumah tangga Ryan dan Ricis masih bisa diperbaiki. Ia pun berharap agar mereka kembali rujuk. Apalagi Ricis dan Ryan kini sudah dikaruniai seorang anak.

"Gue cuma minta tadi di dalam ruangan, mereka masih bisa diperbaiki kok, mereka masih bisa rujuk, mereka masih bisa menyatu. Makanya gue minta doanya sama kalian semoga mereka baik-baik saja," lanjut Derry. "Saya jelasin juga, saya lebih kenal Ricis duluan dibanding Ryan. Tapi, di sini saya jadi saksinya Ryan untuk membantu dua-duanya rujuk. Poinnya saya bilang ke majelis hakim, mereka masih bisa rujuk."


Derry juga mengimbau agar tidak ada lagi pihak yang menyudutkan Ricis maupun Ryan. Segala kabar miring tentang keduanya tidaklah benar.

"Semoga orang orang di luar sana enggak perlu jadi nyerang kanan nyerang kiri lagi. Enggak ada itu semua, enggak ada Ryan yang aneh-aneh, enggak ada Ricis yang aneh-aneh. Ini layaknya hubungan suami istri yang lagi ada masalah saja," tandas Derry.

Di sisi lain, pihak Ricis merasa keberatan dengan kesaksian Derry. Namun, mereka enggan menjelaskan keterangan saksi mana yang membuat keberatan.

"Kalau dikatakan memberatkan mungkin ya, lebih tepatnya tidak sejalan ya, tidak sejalan dengan klien kita, gitu saja," kata kuasa hukum Ria Ricis, Hendra K Siregar. "Ada hal-hal yang tidak sepakat dengan apa yang dari keterangan saksi."

Sementara itu, sidang cerai lanjutan Ricis dan Ryan akan kembali digelar pada 22 April mendatang. Dalam kesempatan itu, nantinya Ryan akan mendatangkan ayah kandungnya sebagai saksi.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru