Rafathar dan Rayyanza Protektif pada Bayi Cantik Diduga Anak Adopsi Raffi-Nagita
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Rafathar dan Rayyanza pamer reaksi gemas saat bertemu Lily, bayi cantik diduga anak adopsi Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Keduanya juga bersikap protektif layaknya kakak idaman.

WowKeren - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina jadi sorotan soal kabar mengadopsi bayi cantik bernama Lily. Di momen Lebaran, Raffi dan Nagita sempat terciduk sedang ngobrol dengan anak-anak mereka, Rafathar dan Rayyanza, sembari memamerkan sosok Lily.

"Ada bayi tuh, kok ada bayi sih di rumah Tieta (ibu Nagita, Rieta Amilia)," kata Raffi dengan antusias. "Bayinya siapa sih, lucu ya A', namanya sapa? Perempuan ya," lanjut Raffi. "Lily," kata Rafathar yang tampak gemas dan protektif pada Lily. "Lucu nggak?" tanya Raffi. "Lucu," kata Rafathar.

Raffi juga sempat bertanya hal serupa pada Rayyanza. "Ajja, ini mama Gigi sayang Lily," kata Raffi yang ternyata dicueki oleh Rayyanza. "Sini Ajja, katanya mau sayang adek Lily," bujuk sus Rini Perdiyanti. "Katanya mau sayang adik Lily," kata Raffi mencoba memancing Rayyanza. "Adek Lily mau Papa ajak ke Andara ya," lanjut Raffi. "Iya katanya," ujar Gigi meneruskan jawaban Rayyanza. "Kayaknya cemburu deh," goda Raffi soal kelakuan sang putra bungsu.

TikTok

Rafathar Gemas pada Bayi Cantik Diduga Anak Adopsi Raffi-Nagita


Di sisi lain, Rayyanza agaknya tetap berusaha menjadi sosok kakak yang baik. Sama seperti Rafathar, Rayyanza juga melarang Baby Lily dipinjam siapapun.

"Boleh pinjam kan? Ajja aja yang dipinjamin," ujar Rafathar. "Adik Lily boleh nggak dibawa (teman Mama Rieta)," tanya Mbak Lala. "Nggak boleh," tolak Rayyanza.

TikTok

Rayyanza Bersikap Protektif pada Baby Lily

Melihat sikap protektif Rafathar dan Rayyanza, netter ikut gemas. Tak hanya itu, netter membahas soal siapakah yang mengadopsi sosok bayi Lily.

"Gemasnya Rafathar Rayyanza punya adik," seru netter. "Tieta atau Mama Gigi yang adopsi?" seru netter. "Di ig rame nya tita sih,cos tinggal nya di rumah tita,tpi belum di publish secara resmi,gavrel juga GK di publish dri bayik sih," ujar netter. "Soalnya aku lihat tau awalnya malah bayi itu di andara dulu, baru lihat di apartemen tieta pas lebaran ini," kata yang lainnya. "Kalau benar rans adopt salut sih di usia ajahee 2 thn mereka adobsi pasti bnyk pertimbngn. apalgi usia gigi dri dlu kan mau adopsi anak saat 5 kembr ke andara realityshow," terang yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru