Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Tutup Komen saat Pamer Baby Lily Dijenguk Para Bos Besar
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mengunggah foto-foto kehadiran circle orang-orang tajir yang menjenguk Baby Lily. Tak seperti biasa, Raffi dan Gigi malah menggembok kolom komentar di postingan tersebut.

WowKeren - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kembali pamer momen kebersamaan dengan Baby Lily. Tak cuma berdua, Raffi memperlihatkan momen spesial kala Baby Lily dijenguk circle orang-orang tajir.

Selain ibu Nagita sekaligus pengusaha sukses, Rieta Amilia, bos TV Otis Hahijary juga datang berkunjung. Ia sempat menyapa Baby Lily kala digendong oleh Gigi. Tamu lainnya yang tak kalah keren yakni dr cantik bestie Gigi, Feni Nugraha, bersama suaminya yang tajir, Raymond Sumali. Adapun, Feni sendiri sempat dikira sebagai ibu kandung Lily gegara foto sang putri dikira sebagai anak adopsi Raffi dan Nagita.

Sementara itu, Raffi dan Gigi melakukan hal janggal di tengah keseruan kumpul bareng circle tajir. Tak biasanya, Raffi dan Gigi malah menutup kolom komentar di postingan pertemuan Baby Lilly dan para bos besar tersebut. Padahal, foto tersebut meraih ratusan ribu like sejak diunggah Raffi pada 28 April.


Sejauh ini, tak diketahui alasan Raffi dan Gigi menutup kolom komentar. Yang pasti, publik hingga kini masih memberikan dukungan atas keputusan Raffi dan Gigi yang sebelumnya sempat dikira sudah resmi mengadopsi Lily.

Sebelumnya, Merry asisten Raffi sempat membocorkan jika bosnya belum mengadopsi Lily. Merry lantas membeberkan jawaban Gigi ketika ditanya soal adopsi Lily.

"(Dari) Indonesia, bukan (Palestina). Katanya dari orang, ngasih ke yayasan, tahunya aku seperti itu, cuma ngasuh doang. Kalau enggak salah dari mbak Caca (Marsha Tengker), nitip ke mbak Gigi. Entar diasuh Mbak Caca, diasuh Mbak Gigi," seru Merry. "Aku sempat tanya mbak Gigi 'Mbak emang mau diadopsi?' Kalau saya adopsi harus minta persetujuan semua, nanti lihat aja."

Sementara itu, Raffi sendiri sedang diterpa kabar miring. Ia terseret ramalan artis R yang diduga terlibat dalam kasus suami Sandra Dewi, Hard Gumay. Terkait ramalannya itu, Gumay pun beri peringatan agar Raffi hati-hati pada teman bisnisnya.

"Kalau dari kalangan selebriti, inisial R kan banyak. Hanya sebagai saksi, diperiksa," seru Gumay. "Banyak permasalahan di dunia hiburan yang menerpa Raffi dan Nagita, yang menyeret mereka. Diajak kerjasama segala macam, Raffi Nagita hati-hati, disortir. Raffi di 2024, hati-hati, ada satu laki-laki badannya tinggi, lebih dari 175 cm, gempal, gemuk, punya nama juga, hati-hati terseret kasus hukum karena dia melakukan korupsi yang cukup besar. Terkenal."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru