Lolly Akhirnya Lunasi Utang 46 Juta saat Wajah Penyebar Fitnah Video Tak Senonoh Terkuak
Instagram/1aura_aaaaa
Selebriti

Marissa akhirnya update soal pembayaran dari Lolly senilai Rp46 juta. Di sisi lain, Marissa juga sempat mengungkap sosok yang mempengaruhinya untuk menyebar isu video tak senonoh Lolly dan Vadel Badjideh.

WowKeren - Putri Nikita Mirzani, Lolly, akhirnya bertanggung jawab soal uang Rp46 juta. Usai rumor video tak senonoh dengan Vadel Badjideh terbantahkan, Lolly menepati janji untuk mengembalikan uang Rp46 juta pada Marissa, pemilik akun balikinuang90jt.

"Pagi kak, ini uangnya sudah Lolly transfer ke aku ya. Karena kemarin kk juga transfer ke rekening aku," seru sahabat Lolly, Cindy Claudia, via DM IG ke Marissya. "HUTANG UDAH LUNAS, MASALAH SELESAI, DRAMA SELESAI SILAHKAN DI SS DAN DI SHARE STORY SAYA INI BIAR KESEBAR BAHWA HUTANG SUDAH DI BAYAR LUNAS SAYA PAMIT, SEKIAN TERIMA KASIH," balas Marissa.

Instagram

Marissa Spill Lolly Sudah Lunasi Utang hingga Ungkap Wajah dari Penyebar Fitnah


Sementara itu, Marissa juga sempat spill wajah wanita yang membuatnya terprovokasi untuk ikut menyebar rumor video tak senonoh Lolly dan Vadel Badjideh. Adapun wanita berinisial N yang juga musuh baru Lolly tersebut awalnya sempat dikira sebagai agen properti.

"Baca baik2 ya. Ditambah agen properti ini suka motoin & videoin lolly diem2 ke marissa (jadi ngegiring opini) Dia blg lolly ngaku udah nikah lah padahal ga ada Bilang lolly narkoba Dan foto2 itu mau di up marissa hari ini. Tapi udah gua suruh hapus kemarin," kata Cindy. "Disini dia upload video Community lolly. Lolly bukan marketingnya dia, lolly lagi lihat unit yang mau disewa & dikira review apartment gara2 dia. Dan dikira make narkoba gara2 dia."

Belakangan, sejumlah pihak membeberkan soal profesi asli dari penyebar fitnah terkait Lolly dan Vadel tersebut. Rupanya, wanita itu sengaja ingin pansos agar akun YouTubenya, Julia Chaniago, bisa viral.

"Perempuan yg lg ngomong itu namanya N , dia kerja di lexington residence pondok indah, tu perempuan udah 2 tahun nyebar 2 fitnah tentang gw, tp satupun dia gk mampu membuktikan tuduhannya, skrg dia manfatin anak artis dgn cara pansos, mengekploitasi anak artis inisial LY, dia exploitasi anak artis itu karna ingin channel youtube dia rame subscribers, tujuannya? Ya buat nyebar2 fitnah lagi," seru netter. "Oknum yg fotoin dan videoin tsb apakah oknum bernama N I? Setahu saya dia bkn owner ato pemilik unit apartemen di apt L tsb, dia hanya seorang cleaning service/pekerja serabutan yg di percaya oleh marketing apt L atau owner unit2 tsb utk bebersih dan bantu infokan sewa apt tsb. Coba cek track record N I di youtube, dia mmg ahli fitnah demi uang. Cara kerja dia cari duit dg begitu sebarin fitnah,' kata yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru