Jun Hyun Moo Dikhawatirkan usai Pemotretan Bareng Park Na Rae sebagai Hasil Diet Ketat
Instagram/wooju1025
Selebriti

Setelah Jun Hyun Moo dan Park Na Rae melakukan pemotretan untuk menepati janji menurunkan berat badan selama empat bulan, netizen malah khawatir pada kondisi sang komedian.

WowKeren - Jun Hyun Moo baru-baru ini berpose dengan Park Na Rae untuk menunjukkan perubahan fisik mereka. Namun, kondisi fisik mereka yang sekarang membuat netizen khawatir.

Belum lama ini, Hyun Moo dan Na Rae melakukan pemotretan setelah berhasil diet hingga menunjukkan perubahan fisik yang dramatis. Dalam pemotretan GQ Korea, mereka mengenakan outfit dari FILA yang menunjang penampilan mereka.

Bukan tanpa alasan, Hyun Moo, Na Rae, dan Lee Jang Woo berjanji untuk menurunkan berat badan mereka sejak SBS Drama Awards 2023 tayang. Sejak saat itu, mereka mulai menurunkan berat badan dan membentuk fisik mereka agar terhindar dari lemak.

Setelah empat bulan, Hyun Moo dan Na Rae melakukan pemotretan setelah menurunkan berat badan secara drastis. Khususnya, Hyun Moo telah memangkas 13 kg dari tubuhnya.


Akan tetapi, setelah syuting selesai Hyun Moo malah beralih ke gaya hidup berbeda. Dalam sebuah siaran radio, ia mengungkap makan tujuh kali sehari sambil meyakinkan bahwa dirinya tidak mengalami efek yo-yo atau mendapatkan berat badan kembali.

Setelah mendengar kabar Hyun Moo, netizen jadi ikut khawatir. Mereka penasaran apa dampak perubahan makan yang drastis terhadap tubuh komedian tersebut. Mereka menjelaskan bahwa efek yo-yo tidak muncul dalam hitungan hari, melainkan setelah beberapa bulan.

"Ia akan kembali…Ia akan kembali tanpa gagal," kata salah satu netizen. "Jika kamu makan 7 kali sehari, itu akan segera terjadi. Itu hanya masalah waktu saja," sahut netizen lain. "Ia akan kembali…Ia akan kembali tanpa gagal," imbuh yang lain.

"Aku mencoba mempertahankannya selama dua tahun, dan itupun efek yo-yo tetap terjadi," komentar seorang netizen. "Meskipun tidak langsung muncul, itu akan segera…," sambung netizen yang lain.

"Tentu saja, itu tidak terlihat…Tubuhmu tidak jeli. Berat badanmu tidak akan langsung bertambah hanya karena kamu makan…Yo-yo muncul perlahan setelah satu bulan TT," ujar lainnya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru