Situasi NewJeans di Tengah Konflik HYBE Buat Bada S.E.S Beri Dukungan Hangat
Instagram/newjeans_official/bada022
Selebriti

Melihat situasi NewJeans di tengah konflik pelik HYBE dan Min Hee Jin, Bada S.E.S sebagai senior dari generasi pertama K-Pop menyampaikan dukungan hangat kepada para juniornya yang sedang berjuang.

WowKeren - Sementara Min Hee Jin masih berkonflik dengan HYBE, NewJeans mendapat dukungan moral dari idol K-Pop generasi pertama, Bada S.E.S. Meskipun berupa Instagram Story, dukungan yang diterima NewJeans itu menghangatkan hati netizen.

Saat ini, NewJeans melanjutkan jadwal promosi menjelang perilisan album baru mereka. Dengan persiapan comeback yang tidak mudah, situasi NewJeans ini menuai simpati idol senior, Bada.

Lewat sebuah Instagram Story, Bada mencurahkan isi hatinya usai melihat NewJeans berada di tengah-tengah pusaran konflik HYBE dan CEO Min yang diduga akan melepaskan ADOR dari HYBE dan membawa kabur girl grup tersebut.

“Bahkan mempersiapkan album sendirian pun sulit; betapa sulitnya bagi teman-teman muda ini untuk mempersiapkan diri ketika dibesarkan dalam bisnis orang dewasa yang rumit… Idol junior kami…,” kata Bada.

Selanjutnya, Bada mendoakan agar NewJeans dan idol K-Pop muda lainnya bisa tumbuh dan mengatasi segala hal dengan baik hingga berakhir bahagia. Bada pun menyampaikan dukungannya sebagai seorang senior.

“Semua orang akan melalui banyak masa sulit, tetapi momen indah ini tidak akan pernah datang lagi. Aku berdoa agar kalian mengatasi, tumbuh, dan bahagia seperti diri kalian sendiri. Semua juniorku idol K-Pop luar biasa, dan aku mendukung kalian,” pungkas Bada.


Situasi NewJeans di Tengah Konflik HYBE Buat Bada S.E.S Beri Dukungan Hangat

Source: InstaStory

Sikap Bada ini pun menuai reaksi hangat dari netizen. Mereka memuji Bada karena menurut mereka, sikap seperti itulah yang seharusnya ditunjukkan orang dewasa kepada yang lebih muda.

Apalagi, kini NewJeans posisinya sedang diperebutkan oleh ADOR dan HYBE. Belum lagi, setiap pernyataan CEO Min diduga menjadikan NewJeans sebagai tameng dari segala tindakannya yang dianggap perlu diaudit oleh agensi.

"Menunggu NewJeans. Senang rasanya melihat seorang senior di industri ini angkat bicara mengenai hal ini," kata salah satu netizen. "Aku harap mereka bisa mengatasi hal ini dan disambut dengan masa-masa yang lebih baik," sahut netizen lain. "Tidak dapat dipercaya semua ini terjadi karena NewJeans sukses. Mereka masih pemula dan masih sangat muda," imbuh yang lain.

"Seperti inilah rupa orang dewasa sebenarnya," komentar seorang netizen. "Sungguh senior yang bersyukur… gadis-gadis itu pasti sedang melalui masa-masa sulit," sambung netizen yang lain.

"Manis sekali. Saya menangis memikirkan betapa besarnya masalah ini bagi anak-anak muda..dan fakta bahwa kita tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan," ujar lainnya.

Sementara itu, NewJeans akan tetap merilis musik baru mereka di tengah konflik agensi. Nantinya, mereka akan merilis “Hot Sweet” dan “Bubble Gum” pada Mei 2024. Sedangkan “Supernatural” dan “Right Now” bakal diluncurkan pada Juni mendatang.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait