Natasha Wilona Pamer Skill Menyelam pasca Dicibir Cantik karena Filter
Instagram /natashawilona12
Selebriti

Alih-alih marah, Natasha Wilona justru santai saat ia disindir memiliki wajah cantik gara-gara filter. Mantan kekasih Verrell Bramasta ini juga memilih pamer momen liburannya di Raja Ampat.

WowKeren - Natasha Wilona belum lama ini dikabarkan kena julid Putri Zulhas soal paras cantiknya. Hal ini bermula saat netizen membandingkan paras Wilo dan Zulhas. Zulhas pun diduga memberikan sindiran pedas.

"Cantikan Wilona, wanita cantik itu natural tanpa polesan makeup [sic!]," ungkap salah satu netizen. "Kalo pake filter mulu namanya natural ngga? *nanya [sic!]," balas Zulhas.

Menanggapi hal ini, Wilo pun tampak santai. Mantan kekasih Verrell Bramasta itu menilai bahwa setiap orang berhak memberikan komentar.

"Jujur aku tuh enggak mengikuti banget seperti apa perkembangannya, dan aku juga baru balik kemarin lusa dan tahu-tahu heboh," ujar Wilo dalam tayangan Intens Investigasi pada Selasa (30/4). "Cuma ya kalau menurut aku tuh gini, setiap orang berhak berkomentar apapun, setiap orang berhak untuk suka atau enggak suka sama kita. Jadi, ya kalau aku pribadi dari dulu sampai sekarang sama, rada-rada cuek ya."

Diakui Wilo, ia hanya memiliki prinsip untuk tidak menyakiti orang lain. Ia pun berharap agar publik khususnya fans tidak terpancing memberikan respons negatif.


"Ya karena bagi aku, selama aku tidak menyakiti dan mengganggu siapapun enggak ada yang perlu aku takutin, merasa bersalah atau enggak enak," jelas Wilo. "Jadi, aku berharap teman-teman di luar sana juga melakukan hal yang sama, selalu berpikir positif, mengucapkan kata-kata positif dan fokus ke diri sendiri."

Di sisi lain, Wilo baru-baru ini memamerkan kemampuannya saat menyelam di Raja Ampat. Dalam video Instagram yang diunggah, Wilo menyelam bak penyelam profesional. Sesekali ia menyapa dan melambaikan tangan ke arah kamera.

"Misool Raja Ampat indah banget. Speechless🥹 one of the best diving trip i've ever had with @sightsea @mola2liveaboard 🫶🏻 [sic!]," ungkap Wilo di bagian keterangan unggahannya. Hanya dalam waktu singkat, unggahan Wilo langsung banjir komentar.

"Udh cantik dari lahir,bibirnya mungil gak lebar kesamping [sic!]," komentar pemilik akun @dwij***nti_8. "Definisi cantik dari hatinya gais, udah cantik good attitude pula nich idolaku❤️ [sic!]," balas akun @fadh***akiki. "Udah cantik tanpa filter serba bisa pula [sic!]," sahut akun @nurm***iya.

"Yang begini dibilang pake filter yaampun coba liat baik-baik ibu @putri_zulhas [sic!]," sindir akun @rapig***iku. "Cantik banget sumpah😍inimah sudah dari orok sudah cantik, mau pakai filter dan nggak pakai pun tetapaja cantik lain sama yg Ono mau pakai filter pun nggak kebantu😂 [sic!]," timpal akun @maria***507. "Cantik bangt wilo..sikap nya dewasa [sic!]," tandas akun @nta***lahi.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru