Musik
NewJeans Comeback

NewJeans siap merilis musik baru mereka ‘Right Now’ sambil beralih dari Powerpuff Girls ke karakter baru. Kali ini, Minji cs berkolaborasi dengan Murakami Takashi.

WowKeren - NewJeans bertransformasi dari Powerpuff Girls ke karakter baru dalam teaser MV “Right Now” yang baru dirilis. Meski HYBE sedang kisruh, girl grup beranggota lima orang ini tetap sukses menarik hati publik dengan konsep yang mereka usung.

Pada Rabu (1/5/2024) tengah malam, NewJeans merilis teaser untuk single “Right Now”. Tanpa diduga, mereka membawa lagi karakter per member sebagai Powerpuff Girls yang sedang menjelajah ke dalam hutan untuk membuat ramuan cinta.

Kelima member NewJeans malah menemukan tumbuhan misterius berwarna pelangi yang mengubah wujud mereka menjadi karakter baru. Pada bagian akhir, mereka muncul dengan visual yang sama sekali berbeda!

Dalam penciptaan karakter baru, NewJeans berkolaborasi dengan artis Jepang Murakami Takashi. Sebagai penggemar, artis yang juga pernah berkolaborasi dengan Billlie Eilish ini bersemangat menciptakan karakter baru terinspirasi dari NewJeans.

NewJeans Transformasi dari Powerpuff Girls ke Karakter Baru di Teaser ‘Right Now’

Source: YouTube


Segera setelah teaser NewJeans terungkap, netizen tidak bisa berhenti memuji kepiawaian Min Hee Jin dalam memberikan ide untuk girl grup besutan ADOR tersebut. Mereka jatuh cinta dengan konsep yang disajikan NewJeans karena berbeda dari lainnya.

"Serius, NewJeans sepertinya tidak punya persaingan di bidang ini, dan karakternya juga sangat lucu," kata salah satu netizen. "Wah, ADOR pandai sekali dalam membuat perencanaan," sahut netizen lain. "Karakter barunya terlalu imut," imbuh yang lain.

"Wah jangan bilang mereka berkolaborasi dengan Murakami Takashi?? Ini lucu sekali, saya ingin mendapatkan barangnya," komentar seorang netizen. "Mereka benar-benar mewujudkan para anggota dengan baik dalam karakter tersebut," sambung netizen yang lain. "Seperti yang diharapkan, dia melakukan sesuatu secara berbeda," ujar lainnya.

Sementara itu, NewJeans berencana merilis empat single pada 2024 ini. Setelah ”Bubble Gum”, mereka bakal meluncurkan single “How Sweet” pada 24 Mei nanti.>/p>

Selain itu, NewJeans nantinya juga akan melakukan debut Jepang dengan single “Supernatural” dan “Right Now”. Sebagai puncak, mereka bakal menggelar fanmeeting Bunnies Camp 2024 di Tokyo Dome pada 26-27 Juni mendatang.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait