Sunny SNSD Tampil Penuh Pesona di Foto Profil Baru pasca Tinggalkan SM
Instagram/515sunnyday
Selebriti

Sunny SNSD menerima respons hangat ketika memperbarui foto profilnya di Naver setelah memilih hengkang dari SM Entertainment sejak tahun lalu. Aktivitas pemilik nama asli Lee Soon Kyu itu dinantikan penggemar.

WowKeren - Sunny SNSD (Girls' Generation) mengejutkan banyak orang dengan foto profil terbarunya pasca meninggalkan SM Entertainment. Sejak hengkang dari agensi yang membesarkan namanya, kembalinya pemilik nama asli Lee Soon Kyu itu di dunia hiburan dinantikan oleh banyak penggemar.

Pada Selasa (30/4/2024), Sunny menjadi topik hangat di forum online TheQoo setelah seorang netizen menyadari bahwa profil Naver sang idol menunjukkan pembaruan. Rupanya, penyanyi kelahiran 1989 itu mengunggah beberapa foto baru sebagai profil resminya.

Dalam potret-potret tersebut, Sunny tampil dengan gaun rajut berwarna hijau teal muda bergaya asimetris dan punya potongan berani. Sunny menata rambut coklatnya dengan sanggul elegan sambil menyisakan poni.

Segera setelah foto-foto Sunny yang penuh pesona disebarluaskan oleh pengguna forum TheQoo, netizen pun menyambutnya dengan hangat. Mereka semakin tidak sabar untuk menyaksikan Sunny kembali aktif sebagai selebriti.


Sunny SNSD Tampil Penuh Pesona di Foto Profil Baru pasca Tinggalkan SM

Source: TheQoo

"Ya ampun, apakah Sunny akan melanjutkan aktivitasnya? Wah, aku sangat menyukainya," kata salah satu netizen. "Wow, kurasa dia akan aktif kembali," sahut netizen lain. "Aku rindu Soonkyu," imbuh yang lain.

"Kuharap Sunny membuktikan dirinya sebagai MC wanita. Dia berbicara dengan fasih dan serba bisa," komentar seorang netizen. "Tolong beri kami lagu solomu. Suaramu bagus sekali," sambung netizen yang lain. "Rasanya Sunny tidak memiliki banyak aktivitas solo dibandingkan dengan banyaknya bakat yang dimilikinya. Tolong lakukan lebih banyak aktivitas.," ujar lainnya.

Sebelumnya, Sunny sempat menuliskan surat menyentuh untuk fans ketika hengkang dari SM. Selain mengenang perjalanan selama di agensi tersebut, ia juga mengucapkan terima kasih untuk waktu yang berharga selama ini.

“Mulai sekarang, aku berniat mengumpulkan keberanian untuk melihat diriku dari kesan baru di lingkungan baru. Itu semua berkat dukungan, cinta, dan kasih sayang yang tidak berubah yang diberikan para penggemar dan semua orang yang berterima kasih padaku selama ini. Tidak peduli hari apa yang akan datang, aku akan bergerak maju sebagai Sunny pemberi energi. Aku harap akan memberikanmu berita baik lebih sering sebagai Sunny. Terima kasih,” tulis Sunny dalam suratnya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru