Postingan Terakhir Pacar Cantik Jefri Nichol Picu Kekhawatiran
Instagram/jefrinichol
Selebriti

Marie Theodore kekasih bule Jefri Nichol mendadak buat netizen khawatir karena postingan terbaru yang ia bagikan ke laman Instagram pribadinya. Seperti apa?

WowKeren - Kekasih cantik Jefri Nichol, Maria Theodore mendadak saja membuat para fans khawatir buntut postingan terbaru yang ia bagikan ke Instagram. Perempuan cantik berparas bule itu mengunggah sejumlah foto berbeda.

Maria mengupload beberapa foto cantiknya tengah menenteng bunga mawar. Ia juga merilis potret punggung pria yang tengah berjalan. Pria itu diyakini adalah Jefri Nichol.

Dua slide terakhir memperlihatkan jelas detail bunga mawar yang dipegang oleh Maria. Kekasih Jefri yang juga berprofesi sebagai aktris ini lantas menuliskan keterangan misterius.

Maria seolah tengah berdoa agar seseorang yang ia sayangi mendapat sesuatu yang baik. Di akhir keterangannya, Maria juga mengucapkan terima kasih dalam bahasa Prancis.


Wish you good things ♡Merci (Semoga kamu mendapatkan hal-hal baik. Terima kasih),” bunyi caption yang ditulis oleh Maria lewat akun Instagram pribadinya.

Postingan dan keterangan yang dibagikan Maria itu terdengar sendu. Bahkan sahabat Maria, Yoriko Angeline ikut memberikan komentar dukungan. Yoriko meyakinkan Maria bahwa keadaan akan segera membaik.

Photo-INFO

Postingan Sendu Maria Kekasih Jefri Nichol

It’ll get better i promise you❤️ (Semua akan segera membaik, aku berjanji padamu)” ucap Yoriko.

Sayangnya, belum diketahui pasti maksud dari komentar Yoriko. Namun, banyak orang langsung mengkhawatirkan kondisi Maria. Beberapa orang curiga bahwa Maria dan Jefri tengah terlibat masalah. Sayangnya, keduanya tidak memberikan komentar.

Nikollll lo apain maria gw 😭,” seru netter. “I hope you also get good things maria, doa terbaik ya buat kamu🤍,”ujar netter lain. “Marr are u okay?? Cukup gw aja yang putus cinta lu sama jef masih baik2 kan plz kok sad😢,” tanya fans. “Mar pls u deserve someone better kl patah hati trs 😭,” ujar fans lain. “MARIA BISA DAPAT YG LEBIH DR JEFRI SI KAU TU CANTIK PINTAR JUGAK JGN BODOH SOAL CINTA YA🤍,” nasihat warganet. “Kak are u okay?? jgn bkin org khawatir😭,” ungkap yang lain.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait