Foto-Foto Konser IU di Jakarta Buat Park Joon Hyung G.O.D Kaget
EDAM Entertainment/Instagram/godjp
Musik

Penampilan IU saat di belakang panggung konser Jakarta ramai mendapat komentar, termasuk dari penyanyi idolnya, Park Joon Hyung g.o.d. Joon Hyung mengaku salah fokus dengan potret IU tersebut.

WowKeren - IU membuat postingan baru di Instagram pribadinya pada Rabu (1/5). Unggahan itu berisi sederet fotonya saat menggelar konser "H.E.R" di Jakarta pada tanggal 27-28 April lalu.

Menariknya, unggahan IU ini sampai dikomentari oleh salah satu member g.o.d, Park Joon Hyung yang merupakan penyanyi idola kekasih Lee Jong Suk tersebut. Lantas foto apa yang sampai membuat Joon Hyung terkejut?

Dalam unggahan, IU membagikan sembilan foto dan satu video ketika dirinya tampil di atas panggung konser. Foto-foto ini diambil di belakang panggung, baik saat IU tengah bersiap atau pun setelah konser digelar.

IU memamerkan pesonanya yang kharismatik dengan mengenakan gaun halter neck yang memiliki belahan tinggi di bagian samping. Ada pula foto ketika IU memakai dress berwarna soft kuning. Ia pun memamerkan penampilan cantiknya dengan aksesori rambut penuh manik-manik.

Dari kedua gaya yang ditunjukkan, IU terlihat seperti dua orang yang berbeda. Saat mengenakan gaun halter neck, pelantun "Love Wins All" ini terlihat lebih dewasa dan seksi. Sementara ketika memakai dress soft kuning dengan model rambut yang dikuncir pony tail, IU terlihat lebih imut.


Dalam keterangan unggahannya, IU menuliskan, "Naga, kalian yang terbaik. Konser luar biasa di Jakarta." Naga sendiri adalah julukan yang diberikan IU pada penggemar di Indonesia lantaran suara mereka yang menggelegar ketika ikut bernyanyi di sepanjang konser IU.

Tak lama setelah foto-foto tersebut diunggah, Park Joon Hyung dari g.o.d meninggalkan komentarnya. Penyanyi yang diidolakan oleh IU ini mengaku terkejut saat melihat dua foto pertama pelantun "Holssi" ini.

"Aku terkejut melihat foto pertama karena dua jepit yang muncul di kepalamu. Tapi kamu tetap cantik, apa pun yang kamu lakukan. Lakukanlah! BBBAAAMMM!" tulis Joon Hyung yang salah fokus dengan penampilan IU, tapi tetap memberikan pujiannya.

Tak jauh berbeda dari Joon Hyung, para netter dan fans juga memberikan pujiannya untuk penyanyi 30 tahun ini. Mereka menyebut kecantikan IU semakin bertambah setiap harinya.

"Cantik sekali, sungguh," ujar netizen. "Dia menunjukkan kecantikan baru setiap hari," tutur lainnya. "Kamu terlihat polos dan seksi dalam satu waktu," ungkap akun lain.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait