Kakak Choi Sooyoung SNSD Spill Rencana Sang Adik dan Jung Kyung Ho Menikah
Instagram/sooyoungchoi/jstar_allall
Selebriti

Kakak Choi Sooyoung SNSD, Choi Soo Jin, menjawab dugaan bahwa adiknya segera menikah dengan Jung Kyung Ho. Dugaan itu diangkat oleh Hong Seok Cheon yang mengetahui pasangan tersebut membuat cincin bersama belum lama ini.

WowKeren - Choi Sooyoung SNSD (Girls’ Generation) dan Jung Kyung Ho sudah pacaran sejak 12 tahun lalu. Diduga berencana segera nikah karena membuat cincin bersama, kakak Sooyoung, Choi Soo Jin spill fakta sesungguhnya.

Pada 1 Mei, Soo Jin yang berprofesi sebagai aktris musikal menjadi tamu program Hong Seok Cheon “Groom Class” di Channel A. Saat sedang mengobrol tentang persiapan nikah, pembahasan soal Sooyoung dan Kyung Ho pun muncul.

Mengungkap bahwa Sooyoung dan Kyung Ho sering berkencan di tokonya, Seok Cheon mengungkit tentang cincin yang pasangan itu buat. Ia seolah meminta klarifikasi dari dugaan bahwa pasangan itu segera menikah karena telah membuat cincin bersama setelah 12 tahun pacaran.

“Bagaimana kabar Soo-young dan Jung Kyung-ho? Apakah kamu mendengar mereka berkencan di toko kami setiap hari? Mereka berkata, ‘Wow, bolehkah kami pergi?’,” bebernya.

Seok Cheon pun menambahkan, “Mereka membuat cincin kecil di hari jadi mereka.”

Kakak Choi Sooyoung SNSD Spill Rencana Sang Adik dan Jung Kyung Ho Menikah

Source: Naver


Menanggapi soal hubungan 12 tahun adiknya, Soo Jin menjelaskan soal kebiasaan pasangan itu. Menurutnya, Kyung Ho dan Sooyoung memang sering bertukar hadiah.

“Mereka bertukar banyak hadiah. Mereka rukun satu sama lain. Mereka tidak bertengkah bahkan jika mereka menginginkannya. Mereka rukun satu sama lain. Sepertinya mereka memiliki hubungan yang baik,” ungkap Soo Jin.

Berikutnya, Soo Jin diminta untuk menelepon Sooyoung. Saat panggilan tersambung, Sooyoung melontarkan pertanyaan tidak terduga.

“Aku sedang berkencan dengan kakakmu,” kata Seok Cheon.

“Apakah kamu pengantin prianya?” tanya Sooyoung.

Sukses mengundang tawa banyak orang, Seok Cheon dan rekannya bercanda bahwa mereka sedang terlibat cinta segitiga dengan Soo Jin. Mereka melanjutkan obrolan itu dengan membahas siapa yang akan menang.

Sementara itu, Sooyoung dan Kyung Ho sudah pacaran sejak 2012 lalu. Pasangan ini kerap terlihat di depan umum bersama, tetapi belum ada pembahasan soal menikah.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru