Kim Hye Yoon Diduga Kembali Lumpuh Demi Selamatkan Byeon Woo Seok di 'Lovely Runner'
Instagram/tvn_drama
TV

Sebelum melakukan perjalanan waktu, Im Sol (Kim Hye Yoon) ditampilkan sebagai karakter yang lumpuh usai mengalami kecelakaan. Namun, wanita itu sempat bisa berjalan lagi.

WowKeren - "Lovely Runner" sudah menayangkan sebanyak 8 episode. Drama tvN ini cukup banyak dinikmati penonton hingga muncul berbagai teori untuk episode selanjutnya. Salah satunya teori yang menyebutkan kalau Im Sol (Kim Hye Yoon) bisa aja kembali lumpuh.

Sebelum melakukan perjalanan waktu, Im Sol memang ditampilkan sebagai karakter yang lumpuh usai mengalami kecelakaan. Wanita itu lantas melakukan perjalanan waktu di tengah kesedihannya kareana kematian idolnya, Ryu Sun Jae (Byeon Woo Seok).

Dalam episode ketujuh yang disiarkan pada Senin (29/4), Im Sol telah kembali ke masa depan dan terhindar dari kelumpuhan. Namun, wanita itu kembali merasakan kesedihan karena Sun Jae dalam kondisi sekarat usai ditusuk mantan narapidana.

Kini, beredar potret di media sosial yang memperlihatkan Hye Yoon duduk di kursi roda. Melihat dari penampilannya, sepertinya adegan ini belum pernah ditayangkan. Seorang warganet mendengar rumor kalau Im Sol akan kembali lumpuh demi menyelamatkan Sun Jae.


Kim Hye Yoon Diduga Kembali Lumpuh Demi Selamatkan Byeon Woo Seok di \'Lovely Runner\'

Source: X

"Foto im sol di kursi roda ini menghantuiku setiap hari, kami hanya punya satu kesempatan lagi, orang-orang mengatakan dia akan menyelamatkan Sunjae, tetapi akhirnya kehilangan kakinya setelah perjalanan waktu terakhir ke era kuliah mereka[sic!]," tulis seorang warganet.

Teori yang diutarakan seorang warganet ini langsung ramai dibanjiri komentar. "Ya dan fakta bahwa mereka terus fokus pada adegan orang-orang di kursi roda membuatku merasa dia akan kehilangan kakinya lagi[sic!]," sahut warganet lainnya. "Kuharap itu hanya kilas balik yang akan dia alami saat dia kembali berdiri di masa sekarang[sic!]," imbuh lainnya.

Di sisi lain, Im Sol dan Sun Jae baru saja saling menyatakan perasaan. Pasangan ini menghibur penonton dengan adegan ciuman hot mereka. Namun, penonton syok menyaksikan Sun Jae kembali sekarat dan kemungkinan besar akan meninggal.

Sementara itu, "Lovely Runner" disiarkan di slot Senin-Selasa malam. Drama itu kini sudah menayangkan sebanyak 8 episode dengan rating tertinggi mencapai 4,5 persen. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru