Park Sung Hoon Dapat Ancaman Pembunuhan Imbas Bintangi 'Queen of Tears'
BH Entertainment
TV

Park Sung Hoon awalnya sambat menerima banyak komentar kebencian karena memerankan karakter Yoon Eun Sung di 'Queen of Tears'. Salah satu komentar itu berisi ancaman pembunuhan.

WowKeren - Park Sung Hoon menjadi bintang tamu di program "You Quiz on the Block" yang disiarkan pada Rabu (1/5). Dalam kesempatan itu, aktor kelahiran tahun 1985 ini membahas pengalamannya membintangi drama populer "Queen of Tears".

Sung Hoon awalnya sambat menerima banyak komentar kebencian karena memerankan karakter Yoon Eun Sung di "Queen of Tears". "Meskipun drama ini mendapat banyak cinta, aku menghadapi begitu banyak kebencian," tutur sang aktor.

Sung Hoon bahkan mendapatkan ancaman pembunuhan imbas membintangi "Queen of Tears". "Aku mendapat banyak komentar marah di postingan media sosialku dan melalui pesan langsung (DM). Beberapa orang berkata, 'Pergilah', 'Aku akan menemukanmu dan membunuhmu' dan 'Aku akan pergi dan bertarung denganmu satu lawan satu'," imbuhnya.

Untungnya, berbagai kalimat ancaman itu belum pernah benar-benar merugikan Sung Hoon. "Orang-orang menulis komentar itu karena mereka tenggelam dalam drama. Aku menghargainya karena itu adalah bentuk perhatian," sambung sang aktor.


Park Sung Hoon Dapat Ancaman Pembunuhan Imbas Bintangi \'Queen of Tears\'

Source: Naver

Sung Hoon pun mengakui bahwa keputusannya bergabung dalam "Queen of Tears" sebenarnya ada hubungannya dengan Kim Soo Hyun. "Meskipun Soo Hyun lebih muda dariku, dia memulai kariernya di usia muda dan secara konsisten mengambil peran utama dalam waktu yang lama," ucapnya.

Sung Hoon bercerita kalau dirinya sebenarnya adalah aktor teater. "Ketika beralih ke drama TV, aku menonton penampilan aktor lain untuk belajar. Soo Hyun adalah salah satunya. Dia adalah aktor yang luar biasa, dan aktingnya sangat halus. Aku jadi sangat menyukainya saat belajar akting TV," pujinya.

Sung Hoon begitu senang ketika mengetahui Soo Hyun ikut membintangi "Queen of Tears". "Itu memang mempengaruhi keputusanku untuk bergabung dengan para pemain. Aku penasaran untuk melihat seperti apa dia nantinya dalam kehidupan nyata," ujarnya.

Sung Hoon lantas membeberkan rasanya bekerja sama dengan Soo Hyun. "Dia berpura-pura menjadi konyol, mengeluarkan suara konyol seperti, 'huh huh huh', ketika tertawa. Dia, pemeran utama, bersikap seperti itu membuat orang-orang di lokasi syuting merasa lebih nyaman dan santai. Aku terkesan dengan betapa pintarnya dia," pungkas Sung Hoon.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait