Adik Ungkit Terima Kasih usai Via Vallen Curhat Menderita Karena Sikap Buruk Keluarga
Instagram/ellarose_me/viavallen
Selebriti

Aktivitas media sosial adik perempuan Via Vallen, Mella Rossa langsung jadi sorotan usai sang kakak curhat pilu soal keluarga. Diduga Vallen diperlakukan buruk oleh keluarganya.

WowKeren - Via Vallen belakangan ini menuai banyak simpati usai diduga mendapat perlakuan buruk dari keluarga. Biduan asal Surabaya ini curhat berkali-kali dibuat menderita. Saking lelahnya, Via sampai meragukan statusnya dalam keluarga.

”Aku ada di lingkungan orang-orang yang egois. Orang-orang yang secara psikologi, ciri-cirinya seperti pengidap NPD. Jadi mau semenderita apapun kita, mereka nggak akan peduli, kalau diomong pun, yang ada malah jadi adu nasib, dan itu capek. Namanya manusia itu pasti punya batas sabar,” curhat Via sedih.

”Terus aku berontak dengan menjauh, malah dibilang udah berubah karena berumah tangga? Demi Allah deh kalau kelakuannya benar, mau sampai kisut akunya, selama di tabungan masih ada isinya, bakal bantuin kok. Tapi ini kalau bantuin lagi, terus bantuannya dipakai apa dulu? Ngenes nggak lho jadi aku?” ujar Via pilu. “Sampai aku ini mikir, di rumah itu statusku beneran anak kandung apa bukan? Kok dari dulu hobi banget bikin menderita, dan sampai aku setua ini masih belum sadar juga.”

Pihak keluarga belum ada yang buka suara soal pengakuan mengejutkan Via ini. Namun, adik perempuan Via, yakni Mella Rossa mendadak ikut menyita perhatian. Aktivitas Mella di Instagram langsung jadi sorotan.


Photo-Instagram

Story Instagram Adik Via Vallen

Alih-alih risau dengan berita tentang keluarganya, adik Via ini memilih untuk berbagi banyak momen bahagia. Ia agaknya berharap Mei menjadi bulan penuh kebahagiaan. Ia lantas mengungkap terima kasih untuk semua hal yang terjadi di bulan April.

Lewat kutipan itu, adik Via Vallen seolah ingin memberi tahu bahwa April adalah bulan yang cukup berat, tetapi ia mampu untuk melewatinya. Belum diketahui pasti maksud dari unggahan Mella ini.

Hei April, terimakasih ya? Terimakasih sudah menjadi saksi bisu bahwa aku cukup kuat untuk melawan banyak hal ,” bunyi kutipan yang dibagikan ulang oleh adik Via.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait