Beda Tinggi Jang Ki Yong & Chun Woo Hee di Jumpa Pers 'The Atypical Family' Buat Salfok
JTBC
TV

'The Atypical Family' menceritakan tentang keluarga supernatural yang kehilangan kekuatan mereka setelah menderita masalah. Drama ini akan tayang mulai 4 Mei mendatang di JTBC.

WowKeren - "The Atypical Family" menggelar jumpa pers pada Kamis (2/5). Dalam kesempatan itu, tinggi badan Jang Ki Yong dan Chun Woo Hee yang berperan sebagai pasangan utama, langsung mencuri perhatian warganet ketika mereka berdiri bersebelahan.

Dalam jumpa pers itu, Woo Hee yang memiliki tinggi 160 cm dan sudah memakai high heels tampak begitu mungil ketika berdiri di samping Ki Yong. Diketahui bersama, sang aktor ganteng memiliki tinggi badan mencapai 187 cm.

Selain salfok dengan beda tinggi badan pasangan utama "The Atypical Family" itu, warganet juga menyoroti tinggi badan Claudia Kim. Pasalnya, tinggi badan Claudia terlihat seperti setara dengan Ki Yong. Claudia diketahui punya tinggi badan 177 cm.

"Hah disitu chun woohee keliatan kyk anak2 remaja bgt?[sic!]," tulis seorang warganet. "Chun wohee mini bgt sebelah Kiyong[sic!]," tambah yang lain. "Buset Claudia kim tingginya brp ya? Tinggi bgt[sic!]," sahut warganet lainnya.


Beda Tinggi Jang Ki Yong & Chun Woo Hee di Jumpa Pers \'The Atypical Family\' Buat Salfok

Source: Naver

"Lihatlah height gap mereka gemes banget pls chun woohee dan jang kiyong[sic!]," imbuh lainnya. "Wohee mungil banget di samping Kiyong. Jadi kelihatan adek Kaka sama anaknya wkwkwk<[sic!]," lanjut warganet lain. "Gemes[sic!]," pungkas lainnya.

Di sisi lain, "The Atypical Family" akan menceritakan tentang kisah keluarga supernatural yang kehilangan kekuatan mereka setelah menderita masalah. Ki Yong berperan sebagai penjelajah waktu yang depresi bernama Bok Gwi Joo.

Gwi Joo pernah petugas pemadam kebakaran dengan energi positif, tetapi kini mengalami kesulitan menjalani hari-harinya. Sedangkan Woo Hee berperan sebagai Do Da Hae, seorang wanita misterius yang muncul di depan keluarga Bok Gwi Joo.

Sementara itu, "The Atypical Family" dipersiapkan tayang sebagai pengganti "Hide" di slot Sabtu-Minggu malam. Drama ini akan tayang mulai 4 Mei mendatang di JTBC. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait