Attitude Zico ke HYBE Mendadak Dibandingkan dengan Min Hee Jin
Instagram/woozico0914
Musik

Zico disebut lebih menunjukkan rasa terima kasihnya kepada HYBE, ketimbang Min Hee Jin yang koar-koar sebagai sosok di balik kesuksesan NewJeans. Hal itu dikarenakan pernyataan terbaru Zico.

WowKeren - Konflik antara Min Hee Jin dan HYBE belum juga usai. Kini, nama Zico mendadak ikut terseret dalam permasalahan tersebut, setelah sebuah artikel membandingkan perlakuannya dan CEO Min ke HYBE.

Diketahui, Zico juga merupakan bagian dari keluarga besar HYBE. Ia adalah CEO dari agensi KOZ Entertainment yang melahirkan boy grup BOYNEXTDOOR. Dalam artikel yang viral, jurnalis menyoroti pernyataan Zico ketika diundang ke acara "The Kstar Next Door" yang tayang di kanal YouTube pada Rabu (2/5).

Pada kesempatan itu, Zico secara tidak langsung mengakui peran penting HYBE dalam kesuksesan kariernya saat ini. Ia mengenang kisah masa lalunya dulu yang harus berjuang sebagai member Block B yang berasal dari agensi kecil. Zico menjelaskan perbedaannya kini ketika bergabung dengan HYBE.

"Kekuatan finansial itu sendiri berbeda. Perusahaan kecil dan menengah memiliki lebih sedikit lingkungan dan peluang," ungkap Zico saat ditanya tentang perbedaan berkarier di agensi HYBE yang besar dan perusahaan kecil.


Secara tidak langsung, pernyataan Zico ini dinilai mengakui kekuatan finansial dan sistem HYBE yang mapan. Sontak saja pengakuan jujur Zico ini dibanding-bandingkan dengan sikap CEO Min yang seolah tidak mengakui peran besar HYBE dalam kerja kerasnya melahirkan NewJeans.

Zico yang telah mengalami banyak lingkungan berbeda sebagai idol, produser, dan CEO, tampaknya telah mengakui dan menghargai kekuatan finansial dan sistem yang solid dari HYBE. Berbeda dengan CEO Min yang dinilai hanya memamerkan keahliannya sendiri dan memberikan kritik pedas kepada HYBE yang telah mendanainya. Zico berterima kasih kepada HYBE, tapi CEO Min tidak.

Perdebatan pun terjadi di kalangan netizen setelah melihat artikel yang dibagikan oleh media Korea tersebut. Sebagian mengatakan bahwa apa yang diberitakan dalam artikel tersebut benar adanya. Namun, tak sedikit pula yang tetap membela CEO Min.

"Meskipun saya tidak menyukai HYBE, hal ini memang benar adanya," komentar netizen. "Tidak ada yang salah dari artikel itu. Bukankah itu kebenarannya?" tanya yang lain. "Tidak ada yang gratis di dunia ini. Jika kamu mengambil uang orang lain, orang tersebut mungkin akan ikut campur," tutur lainnya.

"Sekalipun HYBE punya uang, mereka tidak bisa membuat NewJeans," ujar warganet yang pro CEO Min. "Meskipun Min Hee Jin pergi ke perusahaan lain, dia bisa membuat NewJeans, tapi HYBE tidak akan pernah bisa membuat girl grup seperti NewJeans tanpa Min Hee Jin," pendapat lainnya. "Apakah Min Hee Jin pernah menyangkal kebenaran ini? HYBE berinvestasi di Min Hee Jin, dan bukankah Min Hee Jin berhasil membayar kembali investasi tersebut?" pungkas akun lain.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait