Akhir dari Perceraian Ria Ricis dan Teuku Ryan Masih Dirundingkan
Instagram/teukuryantr.official
Selebriti

Pihak Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan bicara soal hasil putusan akhir dari kasus perceraian Ria Ricis dan Teuku Ryan yang bakal diketahui hari ini, Kamis (2/5).

WowKeren - Hari ini, Kamis (2/5), merupakan sidang putusan perceraian Ria Ricis dan Teuku Ryan (II). Ricis dan Ryan tidak muncul di Pengadilan Agama Jakarta Selatan hari ini dikarenakan kasus perceraian mereka akan diputus secara e-Letigasi.

Sayangnya, sampai sore ini, pihak PA Jakarta Selatan belum bisa mengungkap hasil dari sidang putusan kasus perceraian Ricis. Pasalnya, pihak Majelis Hakim dikatakan masih dalam proses musyawarah.

Majelis Hakim masih merundingkan akhir dari perceraian Ricis dengan Teuku Ryan. Namun, Taslimah selaku Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan memastikan hasil putusan akan ditetapkan hari ini juga.

Nantinya, hasil dari sidang putusan cerai Ricis dan Ryan akan diunggah di sistem pengadilan. Karena itu, pihak PA Jaksel saat ini belum bisa berkomentar terlalu banyak soal hasil putusan perceraian Ricis.


”Untuk perkara tersebut hari ini agendanya adalah musyawarah Majelis Hakim. Karena mau diputus secara e-Letigasi sehingga jam sekarang ini masih dalam kondisi musyawarah Majelis Hakim dan akan diupload di hari ini juga,” kata Taslimah selaku Humas PA Jakarta Selatan, Kamis (2/5).

Jika tak ada kendala, hasil sidang putusan Ricis dan Ryan bisa dilihat mulai besok. Usai melakukan musyawarah, PA Jaksel nantinya akan melakukan verifikasi lebih dulu. Baru lah setelah itu hasil putusan cerai bisa diketahui.

”Baru bisa dibaca kalau sudah diverifikasi sedangkan sekarang masih kondisi musyawarah Majelis Hakim jadi mungkin besok baru bisa diketahui isi putusannya,” terang Taslimah.

Sementara itu, menjelang sidang putusan, Ricis disebut sudah siap mental mendengarkan putusan hakim soal gugatan cerainya. Hal ini disampaikan langsung oleh Hendra K Siregar selaku kuasa hukum Ricis.

”Ya secara mental dengan dia mengajukan berarti dia sudah siap ya harusnya,” ujar Hendra K Siregar saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan baru-baru ini. ”Sudah itu, sudah kita sampaikan semua (soal tuntutan). Ya nanti tinggal nunggu di putusan saja apa hasil dari majelis.”

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru