Byeon Woo Seok Didesak Jadi Penyanyi usai OST 'Lovely Runner' Tembus Chart MelOn
Instagram/byeonwooseok
Musik

Byeon Woo Seok dan band fiksinya, Eclipse diharapkan segera melakukan debut yang sebenarnya. Permintaan ini muncul lantaran salah satu lagu yang mereka nyanyikan, 'Sudden Shower' masuk chart musik.

WowKeren - Byeon Woo Seok mendulang popularitas berkat drama terbarunya bersama Kim Hye Yoon, "Lovely Runner". Salah satu prestasi baru yang ditorehkan Woo Seok adalah lagu "Sudden Shower" yang dinyanyikan langsung olehnya dalam drama berhasil masuk chart MelOn Top 100 di nomor 92.

Pencapaian ini jarang terjadi, terlebih Woo Seok menyanyikan lagu tersebut ketika dirinya menjadi bagian dari grup band fiksi Eclipse dalam drama. Para penggemar K-Drama tentu tahu kalau grup tersebut merupakan grup fiksi dari serial "Lovely Runner" yang tayang di tvN.

Byeon Woo Seok Didesak Jadi Penyanyi usai \'Sudden Shower\' Masuk Chart MelOn

Source: MelOn/tvN

Setiap harinya Eclipse mendapatkan lebih banyak. Mulai dari fancam dan penampilan, mereka telah menjadi pusat topik hangat di dunia K-Pop. Tak heran apabila fans benar-benar berharap agar grup tersebut segera melakukan debut yang sebenarnya.

Banyak penggemar yang ingin melihat penampilan sungguhan Woo Seok dkk di atas panggung. Bahkan ada yang meminta agar Eclipse mengadakan fanmeeting untuk menyapa para penggemar mereka.


"Dia benar-benar terlihat seperti debut sebagai seorang idol sebelum menjadi seorang aktor," komentar netizen. "Momen Eclipse akan tiba. Tolong rilis 'Star' juga," sahut yang lain. "Tolong, mari kita adakan fanmeeting Eclipse," tutur lainnya.

Fans pun penasaran apakah Woo Seok benar-benar menyanyikan keempat lagu untuk Eclipse kala memerankan karakter sebagai Ryu Sun Jae. Untuk menjawab rasa penasaran penggemar, Woo Seok sempat membuat klarifikasi tentang ia yang begitu mendalami peran sebagai Sun Jae.

"Aku tahu banyak dari kalian yang penasaran, dan ya, aku bekerja keras untuk menyanyikan lagu-lagunya. Saat menonton pertunjukannya, aku sangat senang melihat mereka membuat semuanya dengan sangat baik," ungkap Woo Seok.

Netizen pun terkesan dan terkejut dengan dedikasi Woo Seok terhadap perannya. "Mari kita letakkan 'Run Run' di chart Top 100 juga," kata warganet. "Ya, Byeon Woo Seok menyanyikannya," imbuh lainnya. "Wow dia menyanyikan semuanya? Aku akan mendengarkan mereka," seloroh akun lain.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru