Shin Seul Ki Jadi Korban Julid Jurnalis Korea Imbas Ceritakan Kekayaan Ayahnya
Instagram/shinseulkee
Selebriti

Shin Seul Ki diberitakan secara julid oleh jurnalis Korea karena menceritakan kekayaan ayahnya yang berprofesi sebagai direktur klinik bedah plastik terkenal dan punya banyak harta.

WowKeren - Shin Seul Ki jadi korban julid jurnalis Korea imbas menceritakan kekayaan ayahnya. Pemain “Pyramid Game” itu mengaku bahwa dirinya sering kali dibilang lahir dari “sendok berlian”, bukan lagi sendok emas.

Pada Rabu (1/5/2024), Seul Ki hadir sebagai bintang tamu MBC “Radio Star”. Karena banyak bicara soal ayahnya, Shin Yong Ho, yang bekerja sebagai direktur klinik operasi plastik, Seul Ki diberitakan dengan julid oleh seorang jurnalis.

Pemberitaan soal Seul Ki itu ditulis dengan judul, “Berbicara Tentang Ayahnya Sepanjang Pertunjukan... Shin Seulgi Bukan Apa-apa Tanpa Kisah Ayahnya, Pemilik Gedung Senilai 100 Miliar KRW” oleh jurnalis tersebut.

Dalam acara tersebut, Seul Ki banyak ditanya soal ayahnya yang punya gedung senilai 100 miliar won (sekitar Rp1,17 triliun). Peserta “Single Inferno” itu membahas soal kegiatan ayahnya sebagai dokter plastik sekaligus direktur.

“Ayah saya adalah seorang ahli bedah plastik terkenal yang dikenal karena pekerjaan sukarela medisnya. Dia secara pribadi melakukan operasi pada seorang anak dari Myanmar yang memiliki pertumbuhan besar di kepalanya," ungkap Seul Ki.

Aktris pendatang baru itu menambahkan, "Tetapi sebenarnya, saya hanya mengetahui bahwa ayah saya adalah seorang dokter, saya tidak mengetahui detailnya sampai sekarang. Menarik sekali.”

Ketika ditanya apakah ayahnya cukup kaya, Seul Ki membenarkan hal itu. Ia mengaku sering dipanggil “sendok berlian” oleh orang-orang yang mengenalnya. Namun, ia rupanya baru sadar sekaya apa ayahnya belum lama ini.


Shin Seul Ki Jadi Korban Julid Jurnalis Korea Imbas Ceritakan Kekayaan Ayahnya

Source: MBC

“Dalam kehidupan sehari-hari, aku tidak merasakan sesuatu yang istimewa... Tapi suatu hari, aku baru saja menelepon ayahku. Tapi kemudian ayahku terengah-engah di ujung telepon. Jadi aku bertanya, 'Ayah, Apa yang sedang kamu lakukan?' Dan dia berkata, 'Saat ini saya sedang balapan penguin di Antartika.' Jadi saya bertanya, 'Apa yang kamu bicarakan?' Dan ayahku bilang dia pergi ke Antartika untuk lari maraton,” papar Seul Ki.

Selanjutnya, Seul Ki mengaku khawatir dengan kegemaran ayahnya mencari petulangan baru. Salah satunya saat mendaki gunung Everest di ketinggian 5.800 meter.

Namun, Seul Ki mendapatkan wejangan dari ayahnya yang berbunyi, “Ada satu hal yang kamu tidak tahu. Saat kamu pergi ke Antartika, ada kapal pesiar di dekatnya, dan saat kamu pergi ke Everest, ada helikopter. Jadi, Anda tidak perlu khawatir sama sekali.”

Karena kisahnya, Seul Ki mendapatkan kritik dari jurnalis tersebut bahwa sang aktris tidak punya banyak nilai jual selain latar belakang keluargnya. Seul Ki bahkan dibandingkan dengan anak selebriti lain yang sengaja menyembunyikan latar belakangnya.

Saat artikel soal Seul Ki menjadi viral di forum online, netizen menyayangkan sikap jurnalis yang julid. Netizen yang sudah menonton acara itu mengklaim bahwa wajah Seul Ki bicara demikian karena hanya itu yang ditanyakan panelis.

"Kenapa jahat sekali? Dia hanya menjawab pertanyaan yang diajukan panelis padanya," kata salah satu netizen. "Judulnya sangat kejam...," sahut netizen lain. "Mungkin dia diundang untuk membicarakan latar belakangnya? Atau mungkin dia pendatang baru yang belum punya karya hits?" imbuh yang lain.

"Reporternya sangat jahat;; Saya menonton keseluruhan pertunjukan dan itulah satu-satunya hal yang ditanyakan MC padanya," komentar seorang netizen. "Ayahnya memiliki gedung senilai 100 Miliar KRW, layak untuk dibanggakan," sambung netizen yang lain. "Artikel itu ditulis dengan sangat jahat," ujar lainnya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru