Cakra Khan Alami Pengalaman Tidak Menyenangkan di Bea Cukai
Instagram /cakra.khan
Selebriti

Bea Cukai belakangan menjadi sorotan publik. Cakra Khan ternyata juga pernah mengalami pengalaman kurang menyenangkan. Curhatan Cakra sontak viral hingga banjir komentar netizen.

WowKeren - Bea Cukai belakangan menjadi sorotan publik. Beberapa orang mengeluhkan mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat berurusan dengan petugas Bea Cukai. Dari sekian banyak cerita, Cakra Khan ternyata juga pernah mengalami pengalaman kurang menyenangkan.

Hal ini diungkap langsung oleh Cakra melalui cuitan di akun X (Twitter) miliknya pada Kamis (2/5). Dalam kicauannya, Cakra mengaku sudah dua kali mengalami kejadian tersebut.

"Lagi musim nya masalah bea cukay , kmaren kmana aja 😅 gw dah 2 kali [sic!]," bongkar Cakra. "Dan masalah nya sama , tiba2 di denda trus yang nagih buat bayar expedisi nya klo case gw ampe lawyer fedex whatsapp sampe nge email gw suruh bayar … dan gw g mau bayar 🤣 ngapain jaket beli 6jt kudu bayar 21jt .. garelo siah [sic!]."

Curhatan Cakra sontak banjir komentar netizen. Ia pun menyempatkan diri untuk memberikan balasan guna berbagi pengalaman.

"Apakah mesti harus viral dulu ya a..kalo gini..kemaren yg kasus perlatan slb juga udah 2 taun katanya di tahan.pas viral langsung press confrence dalih nya apalah..🙄 [sic!]," komentar salah satu netizen. "Dan ampe sekrang aku msh di tagih ama fedex dan lawyer nya 🤣 dan jaket nya masih stuck di sana [sic!]," balas Cakra.


"Disuruh banding dan mengajukan keberatan yang ahirnya pasti sia2 🤣 [sic!]," lanjut Cakra. "Ada kesalahan input harga dari ekspedisinya juga? [sic!]" tanya netizen lain. "Kurang ngerti padahal udh jelas aku lampirin invoice dan tektekbengek nya pun sudh jelas aku kirim 😀 [sic!]," balas Cakra lagi.

Cuitan Cakra tersebut diunggah ulang oleh beberapa akun gosip di media sosial. Sontak netizen pun memberikan beragam respons. Tidak sedikit netizen yang meyoroti kinerja petugas Bea Cukai.

"Temen ku kerja di bandara bnyk barang" brended sitaan terus temen ku kadang di bawa pulang brang tsb,,kebanyakn c makeup and minyak wangi,, bnyk untung nya jg kerja di bagian bea cukai atau pemeriksaan [sic!]," komentar akun @m***itra. "Preman berseragam bea cukai [sic!]," sahut akun @andr***k95.

"Semoga rahasi besar Bea Cukai bisa terbongkar, yuk kita spill semua pejabat2 bea cukai mulai dari kekayaannya dan gaya hidupnya, yuk netizen Indonesia kita selidiki rame2 😂😂 [sic!]," balas akun @ipank1***091. "Paham kan kenapa orang perpajakan dan orang bea cukai kaya2. 🗿 [sic!]," tambah akun @mdaf***039.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait