Jude Law Mungkin Akan Kembali Melamar Sienna Miller
Selebriti

Meski pertunangan mereka sempat berakhir tahun 2006 silam, aktor film "Sherlock Holmes" ini dirumorkan bakal kembali meminta Sienna Miller untuk menjadi istrinya.

WowKeren - Menyusul santernya rumor mengenai hubungan asmara yang kembali berkobar, kabar terbaru menyebutkan bahwa Jude Law berniat membawa hubungannya dengan Sienna Miller ke jenjang yang lebih serius. Kabarnya aktor film "Sherlock Holmes" tersebut berencana untuk melamar Sienna sekali lagi.

"Sienna selalu menjadi satu-satunya wanita dalam hatinya," ungkap seorang sumber pada surat kabar Mirror. "Dan sekarang ia kembali masuk dalam kehidupannya dan Jude tidak akan pernah melepasnya lagi." Sumber tersebut menjelaskan kalau Jude telah berpikir masak-masak ketika ia menghabiskan liburan Natal di Inggris bersama mantan istrinya, Sadie Frost, dan ketiga anak mereka. Saat itu, akhirnya Jude menyadari betapa pentingnya keluarga baginya.

Rumor rujuknya Jude dan Sienna berhembus setelah keduanya sering terlihat pergi bersama. Namun, tak lama kemudian kabar tersebut dibantah oleh juru bicara dari kedua belah pihak. Rumor tersebut kemudian kembali merebak setelah mereka terlihat bersama lagi. Bahkan beberapa hari setelah Natal, Jude, Sienna dan ketiga anak Jude terlihat berlibur di sebuah pantai di Barbados.


Jude berpisah dengan aktris film "G.I. Joe: Rise of Cobra" tersebut di tahun 2006 setelah beberapa tahun menjalin kasih. Aktor berusia 36 tahun ini sempat bertunangan dengan Sienna, namun ikatan tersebut kemudian hancur setelah Jude diketahui memiliki hubungan asmara dengan pengasuh anak-anaknya.

Jude baru-baru ini kembali menjadi ayah untuk keempat kalinya ketika Samantha Burke, seorang model yang sempat menjalin hubungan semalam dengan Jude, melahirkan putri mereka, Sophia. Sedangkan Sienna belakangan sempat terlibat hubungan asmara dengan aktor serial TV "Alias", Balthazar Getty.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel