Chris Pine Mungkin Tidak Berpisah Dengan Olivia Munn
Selebriti

Seorang sumber menegaskan kalau hubungan asmara antara aktor film "Star Trek" itu dengan Olivia Munn belum berakhir dan lagi menurutnya mereka hanya berusaha bersikap tidak menyolok di hadapan publik.

WowKeren - Baru sehari berselang setelah berita miring mengenai kabar perpisahan mereka berhembus, sebuah kabar terbaru kemudian mementahkan isu tersebut. Berlawanan dengan kabar yang beredar, hubungan asmara Chris Pine dengan Olivia Munn masih baik-baik saja.

"Mereka tidak berpisah," tegas seorang sumber pada US Magazine. "Mereka hanya bersenang-senang dan mencoba bersikap biasa."

Menanggapi kabar mengenai pesta cocktail New York Times Style Magazine’s Golden Globes yang digelar Jumat (15/1) lalu di West Hollywood, sumber lain membenarkan jika mereka tidak datang bersama. Namun, masih di malam yang sama, Chris dan Olivia kemudian bertemu di tempat lain.


"Mereka tampak tak terpisahkan sepanjang malam. (Mereka) berbisik-bisik, saling memegang tangan dan berbagi segelas teh mint panas," ungkap seorang saksi mata di Buffalo Club di Los Angeles dimana Chris dan Olivia bertemu kemudian. Namun, hingga berita ini diturunkan masih belum ada konfirmasi dari pihak Chris maupun Olivia terkait rumor seputar jalinan asmara mereka.

Rumor mengenai keretakan hubungan asmara Chris dan Olivia merebak setelah keduanya menghadiri pesta cocktail Jumat lalu secara terpisah. Kian menambah panas isu miring tersebut, seorang sumber mengatakan kalau Olivia memutuskan untuk mengakhiri hubungan asmaranya dengan aktor film "Star Trek" tersebut karena ia merasa sudah tak ada lagi cinta diantara mereka.

Chris mulai menjalin kasih dengan Olivia yang sama-sama berusia 29 tahun sejak lima bulan lalu. Sekitar awal bulan ini, aktor film "Princess Diaries 2: Royal Engagement" tersebut sempat terlihat menikmati waktu bersama di bar The Woods di Los Angeles.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru