Gwen Stefani Lelang Pakaian Untuk Anak-Anak Jepang
Selebriti

Selain itu, Gwen juga melelang 40 tiket pesta pribadi bertema Harajuku yang akan di gelar di Los Angeles.

WowKeren - Gwen Stefani masih melanjutkan kegiatan amalnya untuk membantu korban bencana gempa dan tsunami di Jepang. Penyanyi berusia 41 tahun itu siap membersihkan isi lemari pakaiannya agar bisa mengumpulkan banyak uang yang akan disumbangkan melalui Save The Children's Japan Appeal.

Padahal, akhir bulan lalu Gwen sudah menyumbangkan 1 juta dollar dari kantong pribadinya kepada Palang Merah Amerika Serikat untuk membantu korban di Jepang. Selain itu ia juga merancang pakaian khusus edisi terbatas model Harajuku dan hasilnya semua disumbangkan ke Jepang.


Seperti diberitakan Music Rooms, personil No Doubt ini mengumumkan bahwa dia menjual beberapa pakaian yang biasa dia kenakan. Selain itu, Gwen melelang beberapa desain dari label fasye miliknya, LAMB, melalui situs eBay. Desain yang dilelang merupakan edisi terbatas dengan model yang umum digunakan para perempuan.

Bukan itu saja, Gwen akan melelang tiket pesta pribadi bertema Harajuku yang akan digelar di Los Angeles. Dia menawarkan 40 pasang tiket untuk pesta dimana pemenang bisa ikut berpesta dengannya. Gwen sengaja menaikkan harga tiketnya menjadi 1.000 dollar, sehingga hasil yang dikumpulkan makin besar untuk membantu anak-anak di Jepang korban bencana alam.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait