David Guetta Merekrut Seorang Penyidik Untuk Melacak Hacker
Musik

David mengungkapkan bahwa pelaku tersebut sengaja membajak lagunya, "Where Them Girls At", untuk kepentingan pribadi.

WowKeren - David Guetta kebakaran jenggot setelah mengetahui bahwa single "Where Them Girls At" karyanya beredar luas di media internet. Padahal proses penggarapan lagu hasil kolaborasinya bersama Nicki Minaj dan seorang rapper asal Amerika, Flo Rida, ini belum sepenuhnya terselesaikan.

"Ini adalah kekhawatiran yang besar," ujar David, sebagaimana dilansir Contact Music. "Kami telah meminta bantuan dari seseorang yang bekerja sebagai petugas keamanan di Pentagon untuk melacaknya. Ini benar-benar gila. Aku tahu, ini rasanya seperti yang ada di film-film, tapi kejadian ini adalah kenyataan."


David yang berprofesi sebagai seorang DJ sekaligus produser itu merasa ada orang yang sengaja membajak lagunya untuk kepentingan pribadi. Kini, kabarnya David telah merekrut seorang penyidik yang pernah bekerja sebagai petugas keamanan di Pentagon untuk melacak siapa pelaku "pencurian" itu.

Sebagai informasi, lagu berjudul "Where Them Girls At" ini mengusung irama musik dance. Rencananya, single tersebut bakal menjadi salah satu track andalan dari album kelimanya yang merupakan kelanjutan dari karya sebelumnya, "One Love" (2009).

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru