Paramore Ungkap Tentang Pengkhianatan Lewat Single 'Monster'
Musik

Lagu yang dijadwalkan rilis sekitar 14 Juni di Amerika Serikat ini bakal jadi soundtrack di film "Transformers: Dark of the Moon".

WowKeren - Baru-baru ini Paramore telah merilis secara resmi sebuah single berjudul "Monster". Sebagaimana dilansir MTV, lagu ini direkam untuk soundtrack film "Transformers: Dark of the Moon".

"You were my conscience, so solid/ Now you're like water and we started drowning/ Not like we'd sink any further. (Kau adalah hati nuraniku, begitu kokoh. Sekarang kau bagaikan air dan kita mulai tenggelam karenanya. Tapi kita tidak akan tenggelam lebih dalam)," begitulah bunyi penggalan syair lagu tersebut yang dinyanyikan oleh Hayley Williams. "I'm not the villain, despite what you're always preaching / Call me a traitor, I'm just collecting your victims. (Aku bukanlah seorang penjahat, meskipun kau selalu memberikanku petuah. Panggil aku penghianat, aku hanya mengumpulkan korbanmu)."

"Monster" ini menyusul single dari Linkin Park berjudul "Iridescent" yang lebih dulu menjadi soundtrack di film serupa. Lagu ini akan masuk ke dalam daftar track di album kompilasi film "Transformers: Dark of the Moon" yang rencananya bakal rilis sekitar 14 Juni di Amerika Serikat.


Simak single "Monster" berikut ini :

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel