Gwen Stefani Siap Korbankan Solo Karir Untuk Masa Depan No Doubt
Musik

Meski sempat ragu di awal, akhirnya Gwen merasa yakin bahwa pilihannya untuk kembali bergabung dengan No Doubt adalah jalan terbaik.

WowKeren - Setelah vakum dari industri musik selama 10 tahun, grup band No Doubt, menyatakan siap untuk hadir kembali menyapa para penggemarnya. Mereka mengumumkan berita bahagia ini melalui sesi wawancara dengan Entertainment Weekly di Santa Monica, akhir minggu lalu.

Gwen Stefani bahkan rela mengorbankan karirnya sebagai penyanyi solo demi masa depan No Doubt. Gwen merasa sudah siap dengan keputusan besarnya itu dan ia yakin bahwa pilihannya untuk kembali bergabung dangan band adalah yang terbaik.


"Ini sudah waktunya," ujar Gwen saat ditanya mengenai masa depannya sebagai penyanyi solo setelah bergabung kembali dengan No Doubt. "Memang sedikit agak lama untuk bisa memutuskan sesuatu, karena itu akan memberikan inspirasi dan kalian harus siap untuk meninggalkannya disaat kalian berada dalam waktu yang tepat. Tapi, semua pekerjaan yang dilakukan tergantung bagaimana kita menyikapinya."

Grup band yang terbentuk sejak 1986 ini akan menunjukkan eksistensinya di dunia musik lewat karya musik terbaru mereka. Sebelumnya, Gwen juga sempat mengatakan bahwa ia dan teman-temannya sedang mempersiapkan materi baru sebagai kelanjutan dari album terakhir mereka, "Rock Steady" (2001). Sayangnya, ia tidak menjelaskan secara detail tentang jadwal rilis album baru tersebut.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait