Gwen Stefani Rancang Busana Anak-Anak
Selebriti

Proyek kerjasamanya dengan toko retail Target ini diberi label Harajuku Mini yang terilhami dari gaya busana anak-anak Jepang.

WowKeren - Setelah sukses dengan label pakaian L.A.M.B. dan parfum serta aksesoris Harajuku Lovers, Gwen Stefani kini siap mengepakkan sayap ke area yang lebih luas. Vokalis band No Doubt ini didapung untuk merancang pakaian anak-anak berlabel Harajuku Mini kerjasama dengan toko retail di Amerika, Target.

"Harajuku Mini adalah impian yang jadi kenyataan," kata istri rocker Gavin Rossdale ini. "Aku selalu ingin merancang label busana anak-anak yang keren dan terilhami dari gaya pakaian anak-anak di Jepang. Target telah memberikan aku kebebasan kreatif untuk merancang pakaian anak-anak dengan kualitas hebat yang berbeda dari yang pernah kalian lihat, menarik perhatian dari segi detil dan keseluruhan serta tersedia dengan harga yang luar biasa terjangkau."


Menurut rencana, Harajuku Mini akan dijual di kisaran harga USD 3.99 hingga USD 29.99. Ini merupakan proyek pertama Gwen untuk kerjasamanya dengan Target. Pemasarannya akan dimulai di Amerika sekitar November tahun ini dan Januari tahun depan.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait