*/
 
 
Video: Red Hot Chili Peppers Bawakan Lagu Baru Saat Manggung di Jepang
Musik

Lagu baru yang dimainkan RHCP saat manggung di festival musik Summer Sonic antara lain "The Adventures of Rain Dance Maggie" dan "Factory of Faith".

WowKeren - Akhir pekan kemarin (13 dan 14 Agustus) Red Hot Chili Peppers (RHCP) manggung di negeri Sakura. Mereka tampil di festival musik Summer Sonic yang digelar di Osaka dan Chiba, Jepang.

Dalam aksi panggungnya, RHCP mempersembahkan beberapa lagu baru yang diambil dari album kesepuluhnya, "I'm with You". Lagu-lagu anyar tersebut antara lain "The Adventures of Rain Dance Maggie" dan "Factory of Faith".

Pertunjukan RHCP tersebut berlangsung selama 90 menit. Festival musik Summer Sonic merupakan salah satu konser yang dimeriahkan RHCP di tahun ini. Selanjutnya, mereka akan manggung di Brazil's Rock In Rio pada 24 September.


Tapi sebelumnya, bersamaan dengan dirilisnya album kesepuluh nanti (30 Agustus), RHCP bakal menayangkan konser 'I'm With You' di bioskop. Tayangan yang dikemas dengan judul "Red Hot Chili Peppers Live: I'm With You" tersebut menampilkan aksi para personil RHCP membawakan seluruh lagu di album "I'm With You" dan beberapa single hits mereka. Proses syutingnya akan dilakukan di Cologne, Jerman.

Berikut video aksi panggung mereka di festival musik Summer Sonic yang digelar di Osaka dan Chiba, Jepang:

  • Red Hot Chili Peppers - "The Adventures of Rain Dance Maggie"
  • Red Hot Chili Peppers - "Factory of Faith"

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel