Maudy Koesnaedi dan Erik Meijer Pertahankan Kemesraan dengan Belajar Membatik
Selebriti

Berbeda dengan wanita umumnya, Maudy justru kalah cepat dari Erik Meijer ketika mereka belajar menggambar pola batik di selembar kain seukuran saputangan.

WowKeren - Tak heran jika Maudy Koesnaedi dan suaminya, Erik Meijer, selalu terlihat mesra. Rupanya mereka sering melewatkan waktu bersama seperti belajar membatik.

Biasanya, wanita lebih piawai melakukan pekerjaan tersebut. Ternyata, Erik justru selesai lebih dulu. Sedangkan Maudy yang mendapat bagian menggambar motif Kawung di selembar kain seukuran saputangan masih berkutat dengan canting dan lilin panas.

"Iya nih, malah duluan suamiku yang selesai," kata aktris sekaligus presenter berusia 36 tahun tersebut saat ditemui di Atrium Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu, 9 Oktober. "Lebih bagus lagi hasilnya."

"Mungkin karena aku lebih sabar," ujar Erik menimpali. "Karena membatik membutuhkan kesabaran yang tinggi."


Ini merupakan kali pertama bagi mereka untuk belajar membatik. Maudy dan Erik berharap kegiatan seperti ini bisa rutin dilakukan.

"Membatik itu proses meditasi juga ya. Butuh ketenangan," kata aktris yang melejit lewat serial TV lawas, "Si Doel Anak Sekolahan", tersebut. "Kalau ini tadi kan suasananya sambil ketawa-ketawa, tapi ya senang."

"Kita juga lebih bisa apresiasi batik ya, apalagi batik tulis, kan biasanya (kita pikir) harganya kok mahal," kata Erik. "Padahal, aku buat yang sekecil ini saja (ukuran saputangan) butuh waktu sejam."

Maudy dan Erik menikah pada 2001. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai Eddy Maliq Meijer, yang lahir tahun 2007.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru