Juru Bicara Bantah Jeremy Renner Terlibat Perkelahian di Thailand
Selebriti

Meski dua temannya mengalami luka serius namun Jeremy baik-baik saja karena ia keluar ruangan saat terjadi perkelahian.

WowKeren - Pemeran William Brandt dalam film "Mission: Impossible Ghost Protocol", Jeremy Renner, dirumorkan ikut terlibat perkelahian berdarah di Thailand. Kejadian itu menyebabkan dua orang terluka parah dan penangkapan enam orang lainnya. Untungnya, Jeremy tidak mengalami luka-luka.

"Jeremy tidak terluka maupun terlibat," tutur juru bicara aktor berusia 40 tahun itu. "Dia keluar ruangan saat terjadi perkelahian."


Saat itu Jeremy berada di Asia untuk keperluan syuting film "The Bourne Legacy" yang juga mengambil lokasi di Manila, Filipina. Perkelahian yang melibatkan 20 orang tersebut membuat temannya, Vorasit Issara, masuk rumah sakit akibat luka tusukan di perut. Teman Jeremy, Noppadon, juga mengalami sabetan benda tajam di wajahnya.

Menurut laporan Phuket News, saat itu Jeremy bersama temannya, Vorasit, dan empat orang lainnya sedang bersantai di Rachada Pub, pukul 4:30 pagi waktu setempat. Saat Vorasit melemparkan gelas, datang enam orang menyerangnya dan teman-teman aktor film "The Avengers itu.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel