Marcella Zalianty dan Ananda Mikola Giliran Jaga Anak
Selebriti

Marcella biasanya menjaga Kana Mahatma Soeprapto waktu malam sedangkan Ananda mendapat giliran pagi karena atlit butuh waktu untuk tidur cukup.

WowKeren - Marcella Zalianty dan suami, Ananda Mikola, selalu memperhatikan kesehatan anak pertama mereka, Kana Mahatma Soeprapto (6 bulan). Walau didera kesibukan, pasangan yang menikah 29 November 2010 ini berbagi tugas merawat Kana.

"Buat aku, anak itu butuh perhatian besar. Memang capek sekali tapi aku nggak kasih susu selain ASI," kata Marcella saat hadir di Gallery Cafe, Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat, Rabu (25/1). "Kalau jaga, Ananda nggak bisa bangun malam karena atlit butuh waktu yang banyak untuk tidur. Malam aku yang standby, pagi dia (Ananda)."

Karena selalu memberikan ASI, sutradara dan produser proyek film "Rectoverso" itu rajin menyimpan susu di freezer. Ia juga tak peduli dengan penampilan asalkan kesejahteraan Kana bisa tercukupi.


"Aku taruh di freezer jadi kalau butuh tinggal dipanaskan," kata Marcella. "Buat aku penampilan nomor 2, anak nomor 1. Aku belum diet. Nanti kalau dia sudah mulai tiga tahun, aku bisa konsentrasi buat tubuh."

Meski Kana baru berusia 6 bulan, Marcella sudah ancang-ancang memikirkan soal pendidikan. "Yang pasti aku harus lebih hati-hati. Dia juga sudah kita kasih sekolah buat bayi. Pendidikan sangat penting," kata putri aktris senior Tetty Liz Indriati ini.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru