Alexandra Gottardo Tenangkan Diri di Malang Usai Perampokan
Selebriti

Menurut sang asisten, Kania, Xandra baru akan kembali 2 hingga 3 hari lagi karena masih trauma dengan kasus perampokan di rumahnya, Senin (5/3) lalu.

WowKeren - Aktris "Tanah Air Beta", Alexandra Gottardo, belum menampakkan diri walau dua perampok yang menyatroni rumahnya telah ditangkap polisi. Menurut keterangan asistennya, Kania, aktris yang akrab disapa Xandra itu memilih pulang ke tempat asalnya untuk menenangkan diri.

"Xandra sekarang lagi di Malang, kemungkinan 2-3 hari baru pulang ke Kemang," kata Kania, Rabu (7/3). "Kebetulan lagi off kerja juga."

Peristiwa yang nyaris membahayakan nyawa Xandra itu terjadi Senin (5/3) pukul 01:00 WIB di rumahnya di Jl. Arco Raya No 63, Kompleks BCS, Kemang, Jakarta Selatan. Mantan kekasih Tyo Nugros dan Samuel Zylgwynn itu sempat diancam dengan pisau oleh dua pemuda yakni IS dan TI.

Menurut pengakuan IS, ia dan TI merampok untuk biaya modifikasi motor. Dari tangan mereka, polisi menyita barang bukti berupa handphone, laptop, iPod, pisau lipat dan uang tunai senilai Rp 7,9 juta.


"Keduanya masih remaja dan sudah bukan pelajar lagi," ujar Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan, AKBP Budi Irawan, di Polres Jakarta Selatan, Selasa (6/3). "Mereka dikenakan pasal 365 KUHP ayat 1 dengan ancaman 12 tahun penjara."

Berikut ini foto dua pelaku perampokan Alexandra Gottardo:

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru