Sikap Tegar Alessandro Del Piero Jelang Perpisahan dengan Juventus
SerbaSerbi

Kapten Juve, Del Piero, mengangkat piala Liga Serie A tinggi-tinggi dan memilih merayakan kemenangan tim dengan penuh semangat.

WowKeren - Alessandro Del Piero mencoba tetap kuat saat penyerahan piala Jawara Liga Serie A, sesudah pertandingan melawan Atalanta, 3-1, Minggu (13/5). Il Pinturicchio (julukan Del Piero) ingin mengakhiri 19 tahun perjuangan di Juve tetap dengan senyuman dan semangat.

"Hari ini sangat sempurna. Sungguh sempurna," ujar pemain yang juga menyandang ban Kapten Juve itu. "Saya ingin hari ini diingat sebagai kenangan yang indah, sebuah kenangan yang hebat."

Begitu Del Piero mengangkat piala, seisi stadion langsung bersorak. Para anggota skuad Si Nyonya Tua juga ikut terharu dengan sikap Del Piero.

"Saya tidak tahu bagaimana Del Piero bisa menahan air matanya," kata kiper Marco Storari. "Apresiasi publik sangat menyentuh. dan saya nyaris tidak bergerak ketika dia berbicara tentang sepak bola. Del Piero menghabiskan setengah hidupnya untuk mengenakan kostum Juve," kata kiper lainnya, Gianlugi Buffon.


Meski begitu, Juventini seluruh dunia masih punya kesempatan terakhir menyaksikan Del Piero beraksi dengan Juve. Nantinya, pemain berusia 37 tahun itu dijadwalkan membela tim dalam laga final Coppa Italia melawan Napoli di Stadion Olimpico, 20 Mei.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel