Agnes Monica Raih Big Inspiration Nickelodeon Indonesia Kids' Choice Awards 2012
TV

Selain Agnes Monica, Nikita Willy, Sule, Cinta Kuya dan Cherry Belle juga termasuk dalam daftar jawara Indonesia KCA 2012.

WowKeren - Artis multitalenta Agnes Monica mendapatkan penghargaan khusus sebagai Big Inspiration dalam ajang Nickelodeon Indonesia Kids' Choice Awards 2012 Planet Slime yang dihelat Global TV, live dari Mahaka Square, Kelapa Gading Jakarta Utara, Sabtu (14/7) malam.

Pelantun "Matahariku" ini dianggap berprestasi dan menjadi favorit anak-anak Indonesia lewat sebuah voting yang diadakan sejak satu bulan lalu.

Bagi Agnes, penghargaan tersebut adalah hal yang luar biasa. Tak lupa ia menyampaikan rasa terima kasihnya buat anak-anak Indonesia. "Penghargaan ini untuk anak-anak Indonesia," ucapnya, sesaat setelah menerima penghargaan tersebut.


Selain mengumumkan para pemenang dari 9 nominasi yang disediakan, panggung Nickelodeon Indonesia Kids' Choice Awards 2012 Planet Slime dimeriahkan pula dengan hadirnya para artis seperti Vierra, SM*SH, Cherry Belle, XO-IX, Budi Doremi dan Coboy Junior. Bahkan boyband asal Australia, Justice Crew turut menambah semarak acara.

Sebagai host acara dipercayakan pada Gading Marten, Nikita Willy dan Tarra Budiman. Sementara pembaca nominatornya adalah Citra Scholastika dan aktor cilik, Nizam.

Berikut para jawara dalam Nickelodeon Indonesia Kids' Choice Awards 2012 Planet Slime pilihan anak-anak Indonesia:

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel