Tak Bisa Lepaskan No Doubt, Gwen Stefani Enggan Solo Karir
Musik

Gwen mengaku sangat sibuk dengan kegiatannya sehari-hari sehingga belum kepikiran membuat album solo lagi.

WowKeren - Ketika sukses dengan solo karir, biasanya seorang musisi akan lebih moncer tampil sebagai solois daripada bersama grupnya. Contohnya saja Beyonce Knowles (Destiny's Child) dan Justin Timberlake (NSYNC). Namun Gwen Stefani berbeda. Sukses merilis dua album solonya, vokalis No Doubt ini justru masih loyal dengan grup band yang sudah membesarkan namanya itu.

Saat ditanya apakah dia berencana merilis album solo lagi, Gwen mengaku belum siap. "Tidak, kurasa tidak. Aku selalu memikirkannya dan kamu tidak akan pernah bilang tidak. Beberapa tahun ini aku sibuk dengan apa yang terjadi. Suamiku pergi tur, dan untuk melakukan itu (solo) tidak akan mungkin," kata Gwen kepada Daily Record.

Gwen memang cukup sibuk. Selain sibuk mengurus suami, Gavin Rossdale, dan dua anaknya, Gwen juga mengurusi bisnis clothing-nya, L.A.M.B dan Harajuku Lovers Fashion. Belum lagi Gwen harus membagi waktunya dengan personil No Doubt lainnya, sehingga terciptalah album "Push and Shove" (2012), album pertama mereka dalam waktu dekade terakhir.


"Kami hanya bisa bersama tiga hari dalam seminggu. Berhubung aku punya anak, waktuku juga jadi terbatas," kata Gwen. "Aku sangat kelelahan saat sampai di sana (studio). Adalah sebuah perjuangan bisa membuat album ini menjadi bagus."

Album keenam No Doubt, "Push and Shove", akan dirilis 25 September depan. Single perdana "Settle Down", sudah dirilis lebih dulu dan mendapat respon tinggi dari fans.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait