Ini Asal Mula Zaskia Dijuluki Goyang Itik
Musik

Zaskia disebut goyang itik karena goyangannya lucu dan unik.

WowKeren - Setelah Ayu Ting Ting, tiba-tiba saja blantika musik dangdut tanah air kehadiran sosok penyanyi yang memiliki goyangan unik. Ia adalah Zaskia Si Goyang Itik. Bagaimana wanita kelahiran Cikarang 27 April 1990 ini bisa mendapat julukan tersebut?

"Yang pertama kali menamakan goyang itik adalah fans aku. Sejak umur 15 tahun atau sekitar tahun 2005, aku sudah pakai goyangan itu," ujar Zaskia saat ditemui di acara launching album Nirwana di D'Consulate, Jl. Wahid Hasyim Jakarta Pusat, Selasa (2/10).

Namun goyang itik baru populer di tahun 2012. "Single aku udah tiga. 'Ajari Aku Tuhan', 'Seribu Alasan' dan 'Satu Jam'. Nah di single 'Satu Jam' itu aku baru dapat julukan Si Goyang Itik," lanjutnya.


Menurut pemilik nama asli Syurkiani ini, ia dijuluki goyang itik karena kalau goyang mirip itik. "Orang-orang lihatnya goyanganku lucu dan unik. Jadi yang goyang cuma pinggulku saja, kayak itik," tambahnya.

Zaskia mengaku tak keberatan. Sebaliknya julukan tersebut justru membawa berkah. "Sekarang banyak yang mengenal aku lebih ke goyang itiknya, ketimbang namaku," jelasnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait