Moon Geun Young Jadi Wanita Dewasa Melankolis di Bazaar
Selebriti

Geun Young tampil sentimental hingga meneteskan air mata saat pemotretan dan membicarakan pandangannya dalam berakting.

WowKeren - Moon Geun Young dikenal dengan wajahnya yang polos dan seperti anak-anak. Namun ia mampu menampilkan perubahan yang drastis saat berpose untuk majalah Harper's Bazaar edisi November. Geun Young tampil sebagai wanita dewasa yang melankolis.

Dalam foto tersebut Geun Young mengenakan busana untuk musim gugur dan menunjukkan sisi lebih dewasa. Ia melepaskan imej imut dan menampilkan ekspresi melankolis. Geun Young menjadi wanita dewasa sentimental dalam berbagai pose yang menunjukkan kesepiannya.

"Kami terkejut oleh Moon Geun Young saat dia meneteskan air mata, begitu terserap dalam suasana pemotretan," ucap sang fotografer. "Tidak heran orang-orang mengatakan dia terlahir menjadi akrtis."

Saat ini Geun Young tengah disibukkan syuting drama terbarunya, "Cheongdamdong Alice" bersama Park Shi Hoo. Ia mengaku tahun ini mendapat pandangan baru dalam memandang akting. Geun Young merasa sekarang jauh lebih nyaman dalam berakting.


"Terlepas dari masa debutku, aku pikir harus mulai dari awal lagi," tutur Geun Yong. "Aku sudah berakting seolah-olah dikejar oleh seseorang, tapi aku merasa lebih nyaman sekarang. Aku ingin bertanggung jawab untuk peran yang kumainkan dan menikmati akting pada saat yang bersamaan."

Berikut ini foto Moon Geun Young di Harper's Bazaar edisi November:

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru