Gwen Stefani Tak Ingin Lagi Jadi 'Maniak Fitnes'
Selebriti

Beberapa waktu belakangan, Gwen memilih berhenti berolahraga terlalu ekstrim karena merasa tubuhnya butuh beristirahat.

WowKeren - Vokalis band No Doubt, Gwen Stefani, tak ingin terlalu fokus membentuk tubuh indah dengan cara yang ekstrim ataupun fitnes gila-gilaan. Setelah sekian lama sukses menjaga penampilan fisik, Gwen mengaku sudah waktunya untuk mengistirahatkan tubuhnya.

"Untuk beberapa waktu, aku berhenti berolahraga (terlalu ekstrim). Kurasa tubuhku perlu istirahat," sahut Gwen saat diwawancarai majalah Marie Claire UK edisi Januari 2013. "Dan begitulah, aku kini fokus untuk merasa lebih baik."

Penyanyi sekaligus desainer itu juga mengungkap pencapaian terbesar dalam hidupnya. Tentu saja yang ia maksud adalah pernikahannya dengan rocker Gavin Rossdale yang telah berjalan 10 tahun.


"Sebuah keajaiban. Pencapaian terbesarku adalah pernikahan," sahut penyanyi berusia 43 tahun tersebut. "Sukses dalam pernikahan adalah sesuatu yang selalu kuinginkan. Itu adalah mimpiku. Aku senang menjalani hidup sebagai keluarga dan membuat keputusan bersama-sama."

Satu hal yang belum berhasil ia wujudkan adalah kembali dikaruniai momongan. "Aku benar-benar menginginkan punya satu anak lagi, 2 tahun lalu. Tapi aku bersyukur atas apa yang kumiliki," jawab ibu dari Kingston dan Zuma itu.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru