Perang Futuristik Tom Cruise di Trailer Perdana 'Oblivion'
Film

Trailer perdana 'Oblivion' menceritakan tentang aksi Tom melawan alien yang menguasai Bumi di masa depan.

WowKeren - Setelah mempublikasikan posternya beberapa waktu lalu, Universal Pictures akhirnya merilis trailer perdana "Oblivon". Film bergenre science-fiction ini menceritakan tentang perjuangan Tom Cruise di masa depan untuk melawan para alien. Trailer tersebut berlatar belakang 60 tahun setelah Bumi dimusnahkan oleh para alien.

Diceritakan, setelah Bumi dibombardir oleh Alien, manusia-manusia yang selamat dievakuasi dan tinggal jauh di atas Bumi. Jack Harper (Tom) merupakan salah satu dari manusia yang selamat tersebut. Namun, karena rasa penasarannya suatu hari Jack memutuskan untuk turun ke Bumi.

Singkat cerita, ia bertemu dengan seorang wanita misterius bernama Julia (Olga Kurylenko). Pertemuannya dengan Julia ini ternyata membangkitkan sepotong demi sepotong ingatan Jack di masa lalu. Pertemuan tersebut juga mengantarkan Jack pada serangkaian peristiwa yang mengharuskannya bertempur melawan sang alien. Siapakah wanita misterius ini? Apakah Jack akan berhasil mengalahkan para alien?


Film ini juga turut dibintangi oleh Andrea Riseborough, Morgan Freeman, Nikolaj Coster-Waldau dan Melissa Leo. Film tersebut diarahkan sutradara Joseph Kosinski yang juga menulis naskahnya. Rencananya, "Oblivon" alan menghiasi bioskop pada April 2013.

Simak trailernya berikut ini:

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru