Para Atlet Kaget Roy Suryo Jadi Menpora Baru
SerbaSerbi

Para atlet pun berharap Roy bisa mengemban tugasnya dengan baik walau belum familiar dengan dunia olahraga.

WowKeren - Beberapa atlet nasional Indonesia mengaku kaget sekaligus tak menyangka Roy Suryo ditunjuk sebagai Menteri pemuda dan olahraga (Menpora) yang baru. Roy ditunjuk langsung oleh Presiden untuk menggantikan Andi Mallarangeng. Para atlet pun berharap Roy bisa bekerja dengan baik.

"Kaget juga, soalnya dia tidak memiliki latar belakang olahraga," kata atlet Karate Nasional, Aswar, Minggu, 13 Januari. "Mestinya yang mengerti betul olahraga di Indonesia. Tapi kita lihat dulu kerjanya seperti apa, semoga dia bisa menjalankan tugasnya dengan baik."

Demikian juga sprinter Indonesia, Fernando Lumain. Dia mengatakan bahwa walau Roy tidak familiar dengan dunia olahraga, tapi dia harus diberi kesempatan melakukan tugasnya.


"Mungkin akan menjadi pengalaman baru untuk Pak Suryo. Saya tidak bisa bilang tepat atau tidak tepat," kata Fernando. "Biarkan dia berkreasi dulu dengan jabatan barunya itu. Mungkin penunjukan itu Pak SBY punya penilaian sendiri."

"Saya berharap dia bisa memberikan nafas segar buat olahraga nasional," lanjutnya. "Biarkan dulu Pak Roy memimpin, kita lihat apa yang bisa di lakukan Pak Roy."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel