*/
 
 
Pedangdut A Rafiq Meninggal Dunia Kena Penyakit Jantung
Selebriti

Sebelum meninggal dunia, maestro dangdut ini sudah dirawat sekitar seminggu di rumah sakit.

WowKeren - Indonesia kehilangan salah satu pedangdut seniornya, A. Rafiq. A. Rafiq meninggal dunia pada Sabtu, 19 Januari karena penyakit jantung.

Pelantun "Pandangan Pertama" ini meninggal dunia sekitar pukul 16.00 WIB di RS Medistra. Almarhum sudah dirawat selama seminggu di rumah sakit tersebut.

"Tadi kira-kira ya jam 4-an, karena penyakit jantung," kata Faresh Al Faouz, anak A. Rafiq, (19/1). "Meninggalnya serangan jantung, papa sudah lebih dari seminggu dirawat di rumah sakit," tambah Galih Ginanjar, menantu A. Rafiq.


Jenazah almarhum tiba di rumah duka di Bakti Jaya, Sukamaja, Depok, Jawa Barat sekitar pukul 21.45 WIB. Kedatangan jenazah disambut isak tangis dan salawat dari keluarga dan kerabat. Jenazah langsung diusung ke dalam ruangan utama keluarga untuk diistirahatkan.

Ratusan tamu, kerabat, keluarga besar dan beberapa artis, seperti Iis Dahlia dan sang menantu, pedangdut Ashraf terlihat hadir di sana. Rencananya, jenazah akan dimakamkan setelah Bada Zhuhur. Namun belum ada keterangan jenazah akan dimakamkan di mana.

A. Rafiq lahir di Semarang pada 5 Maret 1948. Selain penyanyi, ia juga cukup aktif sebagai aktor.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru