Jeremy Renner Sambut Kelahiran Putri Pertama Bersama Pacar
Selebriti

Bintang 'The Avengers' ini menyambut kelahiran putrinya, Ava Berlin Renner, bersama kekasihnya yang merupakan model asal Kanada, Sonni Pacheco.

WowKeren - Jeremy Renner baru saja menjadi ayah. Pemeran Hawkeye di "The Avengers" ini dikaruniai seorang putri yang diberi nama Ava Berlin Renner. Jeremy dan kekasihnya, model Sonni Pacheco dikabarkan sangat bahagia dengan kelahiran putri mereka.

"Mereka sangat bahagia," ujar perwakilan Jeremy. "Ibu dan putrinya dua-duanya sehat saat ini."

Bayi tersebut dilaporkan lahir dengan berat sekitar 3,5 kilogram. Sebelumnya, sempat beredar kabar bahwa Sonni merupakan mantan kekasih Jeremy. Model asal Kanada ini kemudian hamil dan Jeremy berusaha menyembunyikannya dari media rapat-rapat.


"Mereka sempat berkencan beberapa waktu lalu, tapi tidak serius," ujar salah seorang sumber beberapa waktu lalu. "Tapi dia mungkin akan mengungkapnya ke publik dan tak bersembunyi lagi."

Kini, perwakilan aktor "Hansel and Gretel: Witch Hunters" itu mengungkapkan bahwa Sonni bukan lagi mantan kekasih Jeremy. Mereka mengatakan model berusia 22 tahun itu menjadi kekasih Jeremy untuk saat ini. Sementara itu, akhir-akhir ini Jeremy tengah sibuk syuting film terbarunya yang diarahkan sutradara David O'Russell.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru